Warung Jus di Aceh Barat Terbakar, Kerugian Jutaan Rupiah

IMG-20240409-WA0076

Aceh Besar, TRIBRATA TV

Salah satu jamboe yang merupakan tempat minuman Jus Si Bos di Desa Pasar Aceh, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat sekira pukul 18.20 wib usai Shalat Magrib, Selasa (31/5/2022).

IMG-20240227-124711

Insiden terbakarnya rumah Jamboe Si Bos tersebut, belum diketahui pasti penyebab kebakaran. Diketahui tiba-tiba api sudah membesar dan hampir saja melahap Ruko yang berderetan di samping Jamboe tersebut.

BACA JUGA  Breaking News! Mayat Perempuan Terbakar Ditemukan Warga

Hal tersebut disampaikan, Yahya Sadewa saksi mata peristiwa itu saat diwawancarai media, Selasa (31/5/2022).

Ia menyebut kejadian bermula saat selesai Shalat Maghrib dirinya bersama keluarga sedang berada di dalam Ruko persis di samping Jamboe. Tiba-tiba terdengar dari luar rumah teriakan kebakaran dari salah satu warga yang bernama Fani. Dengan spontan ia langsung keluar dari rumah lalu mencoba menyirami jambo atau warung yang tengah dilahap api tersebut.

BACA JUGA  Emosi Listriknya Disegel, Pemilik Cafe Ludahi Petugas PLN

“Ya betul kejadian terbakarnya Jamboe atau warung Si Bos tersebut setelah selesai Shalat Maghrib, saat itu saya bersama keluarga sedang berada di dalam rumah, tiba-tiba terdengar teriakan dari luar rumah yakni dari Bang Fani bahwa ada kebakaran, dengan spontan saya langsung ke sumur untuk mengambil air lalu menyirami warung itu,” ungkap Yahya.

BACA JUGA  Ga Tahan Diomelin, Dayat Bacok Supir Angkot

Peristiwa kebakaran tidak berlangsung lama sebab beberapa warga serta pihak pemadam kebakaran langsung sigap dalam memadamkan api. Sekira pukul 20.10 WIB api berhasil dipadamkan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun kerugian mencapai jutaan rupiah. Saat ini Polsek Johan Pahlawan sudah membuat garis polisi di TKP. (gus mariadi)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *