Jabatan Kasat Resnarkoba Polres Rohil Diserahterimakan

IMG-20240409-WA0076

Rokan Hilir, TRIBRATA TV

Kapolres Rokan Hilir (Rohil), AKBP Nurhadi Ismanto memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Res Narkoba di halaman Mapolres Rokan Hilir, Senin (30/5/2022).

IMG-20240227-124711

Jabatan diserahterimakan dari AKP Noki Loviko kepasa Iptu I Gusti Ngurah Kade Martayasa yang sebelumnya menjabat Kanit Reskrim Polsek Singingi Hilir Polres Kuantan Singingi Polda Riau.

BACA JUGA  Kapolres Kediri Bersama Forkopimda Divaksinisasi

SementaraAKP Noki Loviko dimutasi menjadi Dankidalmas 3 Sipasdal Subditdalmas Ditsamapta Polda Riau.

Dalam kata sambutannya, Kapolres mengatakan mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar, karena kebutuhan untuk kebaikan maupun penyegaran organisasi dan tentunya sudah dipertimbangkan secara matang.

“Saya selaku pimpinan Polres Rokan Hilir mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas kinerja dan dedikasinya selama bertugas di Polres Rokan Hilir. Sedangkan untuk pejabat yang baru segera menyesuaikan diri di lingkungan yang baru,” lanjutnya.

BACA JUGA  Perayaan Paskah Jemaat GKOI El Shaddai Minahasa Utara Meriah

Menurutnya tugas sebagai anggota Polri ke depan semakin kompleks dan banyak tantangan, tetap tingkatkan disiplin dalam tugas dan tetap berikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat secara mudah, tanggap, progesif serta tidak diskriminatif.

“Saya berharap, kepada personil Polri
dengan tetap menampilkan wajah tegas namun humanis agar masyarakat bebas dari segala bentuk gangguan fisik dan psikis serta meningkatkan kepercayaan terhadap Polri,”ujarnya. (bliser)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *