IMG-20240505-WA0006

Sosialisasi Maklumat dan Bakti Sosial, Kapolda Sumsel Kunker ke Muratara

IMG-20240409-WA0076

Muratara, TRIBRATA TV 

Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol Eko Indra Heri kunjungan kerja ke Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) pada Jumat (28/5/2021).Kapolda bersilaturahim ke Desa Karang Anyar dan Batu Gajah Baru di Kecamatan Rupit.

IMG-20240227-124711

Kedatangan Kapolda serta rombongan disambut Bupati Muratara, Devi Suhartoni dan Kapolres Muratara AKBP Eko Sumaryanto. 

Irjen Pol Eko Indra Heri datang ke Muratara dalam bakti sosial dan kesehatan kepada masyarakat.  Pada kesempatan ini ia memberikan bantuan paket sembako, bola voli, dan sumbangan untuk masjid di dua desa tersebut.

Juga dilaksanakan vaksinasi Covid-19 untuk lansia. Tak kalah penting, jenderal bintang dua ini menyampaikan maklumat Kapolda Sumsel tentang larangan menutup jalan negara. 

Sebagaimana diketahui, dua desa yang dikunjungi ini adalah lokasi pemblokadean Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) pada 17 Mei 2021 lalu. 

“Saya mengajak kepada semuanya, mari bersama-sama kita menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas),” ajak Irjen Pol Eko Indra Heri.

Dia menyadari Muratara adalah kabupaten baru, namun bila bersama-sama ingin maju tentu bisa sejajar dengan kabupaten kota lain terutama di Sumsel. 

“Saya yakin Muratara ini akan maju, masyarakatnya juga akan sejahtera, investor akan banyak masuk ke sini, tapi itu tadi, kita sama-sama jaga Kamtibmas,” kata pria asli Talang Betutu Palembang ini. 

Ia menambahkan, peredaran dan penyalahgunaan narkoba juga menjadi musuh bersama untuk menyelamatkan generasi penerus. 

“Semoga kita semua dijauhkan dari yang namanya narkoba, narkoba itu merusak, yang masih berhentilah, yang belum jangan coba-coba,” ingatnya. 

Kepala Desa Karang Anyar, Amir menyatakan masyarakatnya siap membantu kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di desanya. 

Dia menyampaikan permohonan maaf kepada Kapolda, Bupati, Kapolres, Dandim dan semua pihak atas insiden pemblokadean Jalinsum di desanya beberapa waktu lalu. 

“Kami meminta maaf karena telah mengganggu ketertiban umum, insyaallah kedepannya tidak ada lagi penutupan jalan negara ini,” kata Amir. (Suherman/r)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *