Kapolres Simeulue Beri Kursi Roda pada Warga yang Lumpuh

IMG-20240409-WA0076

Simeulue, TRIBRATA TV

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko memberikan bantuan kursi roda kepada Misdawati (28) istri dari Nasrul (35) warga Desa Air Dingin Kecamatan Simeulue Timur Kabupaten Simeulue, Aceh karena mengalami kelumpuhan, Jumat (27/05/2022).

IMG-20240227-124711

Selain kursi roda Kapolres juga memberikan santunan sebagai bentuk kepedulian pada warga yang sakit. Wanita paruh baya itu menderita lumpuh sudah empat tahun lamanya.

Selama ini misdawati tinggal bersama suami dan dua orang anaknya. Sebelumnya Nasrul membuka usaha bengkel sepeda motor di rumahnya. Karena keterbatasan ekonomi, keluarga Misdawati tak mampu untuk membeli kursi roda untuk memudahkannya berakitivitas.

Untuk bergerak dari satu tempat ke tempat yang lain Misdawati harus diangkat oleh suaminya.

“Selama ini kalau berpindah tempat, saya harus diangkat oleh suami saya” ujar Misdawati.

Kapolres melalui Kasihumas Andri Gunawan menjelaskan bantuan kursi roda dan santunan ini adalah Program Peduli Kapolres Simeulue dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 76. Kapolres berharap dengan pemberian kursi roda bisa membantu aktivitas sehari-hari Misdawati.

“Bantuan kursi roda dan santunan ini sebagai wujud perhatian dan kepedulian Polri kepada warga masyarakat yang membutuhkan,” imbuhnya.

Saat diangkat dan didudukkan AKBP Jatmiko Misdawati tampak sumringah. Karena, impiannya untuk mempunyai kursi roda kini telah terwujud.

Nasrul serta istrinya mengucapkan terima kasih pada Kapolres. “Terima kasih banyak atas pemberian bantuan kursi roda dan santunan. Ini sangat bermanfaat dan membantu kehidupan kami,” ujarnya. (M.zeb)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *