Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Gegara Menegur Karena Melawan Arus, Warga Tanah Laut Tewas Ditikam

IMG-20240409-WA0076

Banjarbaru, TRIBRATA TV

Gegara ditegur karena melawan arah H (29) menikam AW (20) di Jalan Trikora Kelurahan Guntung Paikat Kecamatan Banjarbaru Selatan pada Kamis (25/5/2023) kemarin. Akibat 2 tikaman di dada, korban tewas ditempat.

IMG-20240227-124711

Hal itu disampaikan, Kabid Humas Polda Kalsel, Kombes Pol. Muhammad Rifai, Sabtu (27/5/2023).

Kata dia, korban adalah warga Desa Banyu Irang Kecamatan Bati-bati Kabupaten Tanah Laut.

“Cerita bermula saat korban mengendarai sepeda motor bersama temannya, dan dari arah berlawanan melaju mobil Sigra warna hitam yang melawan arus yang dikemudikan oleh pelaku,” katanya.

Melihat hal tersebut, korban bersama temanny menegur pelaku untuk tidak melawan arus di jalanan. Alih-alih mendengarkan teguran korban, pelaku yang saat itu dalam kondisi mabuk minuman keras terlibat cekcok dan berkelahi dengan korban.

“Selanjutnya tanpa pikir panjang, pelaku mengambil senjata tajam dari dalam mobilnya dan menusuk dada korban,” jelasnya.

Akibat dua tusukan tepat di dada, korban roboh dan tergeletak di jalan. Melihat korban sudah tak berdaya, pelaku langsung kabur meninggalkan lokasi.

Teman korban mencoba membawa korban ke rumah sakit, namun naas nyawa korban tidak bisa ditolong lagi.

“Team Resmob Macan Kalsel dan unit Resmob Polres Banjarbaru yang mendapat informasi ini bergerak cepat melakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi di lokasi,” ucapnya.

Dari hasil penyelidikan, diketahui pelaku pembunuhan adalah H warga Jalan Darussalam Kelurahan Tanjung Rema Kecamatan Martapura Kabupaten Banjar.

“Tim gabungan pun berhasil mengendus tempat pelarian dan persembunyian pelaku, di daerah Kampung Gedang Banjarmasin, tanpa menunggu lama pelaku berhasil diringkus saat meringkuk bersembunyi didalam mobilnya,” katanya lagi.

Dari hasil interogasi petugas, pelaku mengakui perbuatannya tersebut dan saat itu pelaku dalam pengaruh minuman keras. Barang bukti Pisau belati disembunyikan pelaku dibawah rumahnya.

“Pelaku kita amankam ke kantor polisi, untuk pemeriksaan lebih lanjut, ” tutupnya. (Nanang)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *