IMG-20240501-WA0019

Polisi Tangkap Dua Pembunuh Sadis Guru SD di Toba

IMG-20240409-WA0076

Toba, TRIBRATA TV

Informasi telah ditangkapnya pembunuh sadis Guru SD, Martha Elisabeth Butarbutar di Kabupaten Toba diungkap akun facebook Rismon
Raja Mangatur Sirait, Kamis (27/5/2021).

IMG-20240227-124711

Dalam akunnya Rismon menulis “Sudah dua orang terciduk dugaan pembunuh itoku Martha Elisabeth Butar Butar seorang Guru SD di Lumban Lobu Kabupaten Toba 24 Mei 2021….sudah kubilang menyerahkan saja agar hukuman buat kalian tidak berat.

Hukuman pembunuhan berencana ancaman Hukuman mati.Rasakan malu selamanya di kampung itu.

Salam dari saya :
Rismon Raja Mangatur Sirait

Namun sayangnya kabar tertangkapnya dua dari tiga pelaku pembunuhan ini belum bisa dikonfirmasi ke pihak Polres Toba.

Kasubbag Humas Polres Toba Iptu B. Samosir minta awak media bersabar. “Kita tunggu dulu kabar dari Kasat (reskrim) dan atau kapolres,” katanya, Kamis (27/5/2021).

Sementara informasi yang dihimpun, kabar penangkapan itu dibenarkan Direktur Kriminal Umum Polda Sumut, Kombes Tatan Dirsan Atmaja.

“Iya benar, ada dua tersangka yang sudah kita amankan. Sekarang kita masih mengembangkan ke pelaku lainnya,” ujar Direktur Reskrimum Polda Sumut, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja melalui Kasubdit III/Jatanras, AKBP Taryono Raharja, Kamis (27/5/2021).

CEK VIDEONYA:

Namun, Taryono belum bisa memberikan keterangan lebih detail, termasuk motivasi tersangka melakukan aksi pembunuhan tersebut karena masih dalam proses pemeriksaan.

Kedua tersangka ditangkap di kawasan kota Medan, setelah melarikan diri usai melakukan aksinya. Kedunya mencoba menghilangkan barang bukti. Masih ada tersangka lainnya dalam kasus ini.

Tim Indonesian Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) Polda Sumut melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) atas kasus dugaan pembunuhan guru SD Nomor 173559 Lumbanlobu, Marta Elisabeth Butarbutar pada Rabu 25 Mei 2021.

Jasad korban ditemukan berlumuran darah di bagian atas dan setengah telanjang. Korban disebut sebut merupakan seorang janda yang tinggal seorang diri di rumahnya.

Diketahui, korban ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya, Desa Lumban Lobu, Kecamatan Bonatua Lunasi, Kabupaten Toba, Sumatera Utara pada Senin (24/5/2021) lalu.

Ia ditemukan dalam setengah telanjang dengan sejumlah luka di tubuhnya. Jasad korban ditemukan sekitar pukul 08.00 WIB.

Di lokasi ditemukan jejak kaki yang berlumuran darah korban. Tidak ada barang korban yang hilang dari lokasi tersebut.

Dari hasil visum, diketahui ada 24 luka tusukan benda tajam di sekujur tubuh korban. Luka tusukan itu diantaranya 2 dibagian pipi, 1 di atas telinga kiri, 1 dibagian kepala tepatnya dahi kiri. Kemudian 2 tusuka di bagian dada, 1 dibagian ketiak, 1 ibagian lengan kiri 1 bagian bahu dan 1 di pungung.

Selain itu, luka tusukan juga terdapat di 2 lengan kiri, 1 dipergelangan tangan kiri, 1 punggung kiri, 1 punggung tengah, 1 dibagian leher belakang, 1 di punggung tengah, 1 dipunggung bawah dan 1 luka di rahang kiri. (Edrin/Andy/zak)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *