IMG-20240610-WA0051 ------------------------------------ IMG-20240614-190820

Diberi Kursi Roda, Nek Asniar Menangis Haru Bertemu Ikhwan Lubis

IMG-20240409-WA0076

Batu Bara, TRIBRATA TV

Nek Asniar (76) warga Desa Bogak, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, tak kuasa menahan tangisnya saat diberi kursi roda dan bertemu dengan Pendiri sekaligus Pembina Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kombes Pol (Purn) H. Ikhwan Lubis, SH, MH, Kamis (25/5/2023).

Dalam pertemuan itu, Nek Asniar pun mengadu dan mengaku sangat sedih karena kini hidupnya bagaikan sebatang kara. Kehidupannya pun kini hanya mengharapkan belas kasihan dari tetangganya.

“Sedih kali aku rasa. Aku sekarang sakit, anak-anakku jauh semua di Jakarta. Tadi pagi jatuh lagi aku, kayaknya tulang belakangku ini retak. Daripada kayak gini aku minta-minta dicabut ajalah nyawaku,” ujarnya dengan berderai tangis.

BACA JUGA  Memalukan, Didepan Mata Pejabat Sergai Ada Bangunan Baru Tak Berkualitas

Kehadiran Ikhwan Lubis bersama KSJ (Komunitas Sedekah Jumat) pun turut memberikan kursi roda serta sembako dan tali asih kepada wanita renta tersebut.

“Terima kasih ya Allah, kau kirimkan juga orang yang masih peduli samaku. Semoga Bapak Ikhwan sehat selalu dan semua niatnya terkabul,” ujar Nek Asniar dengan tangis seraya mengaminkan.

Ikhwan Lubis atau yang akrab disapa sang Pejuang Duafa ini pun tampak menenangkan hati Nek Asniar sembari memberikan motivasi kepadanya.

Dalam kunjungannya tersebut, Ikhwan yang juga sebagai Bacaleg DPR RI dari Partai Nasdem ini juga terus mengajak seluruh jajaran relawan KSJ agar terus bersama melangkahkan kakinya untuk melanjutkan perjuangan demi nasib para kaum Dhuafa, fakir miskin dan anak-anak yatim piatu.

BACA JUGA  Sekdaprovsu Monitoring Progres Pembangunan Jalan Rp2,7 T

”Tidak bosan-bosannya saya terus mengajak seluruh pengurus dan relawan KSJ agar terus memperhatikan para kaum dhuafa, fakir miskin dan anak-anak yatim piatu di sekitar kita.
Makin jauh kita berjalan bersama-sama melakukan kegiatan amal bakti ini, maka semakin banyak saudara-saudara kita yang terbantu.

Tidak hanya di hari jumat kita harus berbagi kepada para kaum dhuafa, namun di hari Kamis ini pun kita bisa melakukan amal bakti bersama demi untuk meringankan beban para fakir miskin khususnya hari ini kita melaksanakan bakti sosial di beberapa wilayah di Kabupaten Batu Bara,” ucap Kombes Pol (Purn) H. Ikhwan Lubis, SH, MH.

BACA JUGA  Ketua KNPI Labuhanbatu Tutup Open Tournament Futsal Panai Hulu

Lebih lanjut, diungkapkan Ikhwan Lubis, ”Saya juga berasal dari keluarga yang tidak mampu dan anak Yatim, dari itu saya bertekad untuk terus melakukan kegiatan berbagi ini.
Tidak ada kata nanti dan kata terlambat untuk bangkit menggapai tekad, teruslah berbuat kebaikan demi menuju hidup yang nyata dengan saling berbagi kepada sesama”. (Pelka)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *