Kecamatan Na IX-X Juara Umum MTQ & FSQ Labura

IMG-20240409-WA0076

Labura, TRIBRATA TV

Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus menutup MTQ  XII dan FSQ  XIII Kabupaten Labura yang berlangsung selama 5 hari dari tanggal 19-23 Mei 2021 .

IMG-20240227-124711

Acara penutupan yang berlangsung dengan mengikuti Prokes tersebut berlokasi di Lapangan Bola Kaki PT.Socfindo Kecamatan Aek Natas pada Minggu malam, (23/5/2021).

Tampak hadir Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, Sekda Suryaman, Ketua DPRD H. Indra Surya Bakti Simatupang, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, Kasdim 0209/LB, Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Kumaedi, Ketua Pengadilan Negeri Rantau Prapat H. Fauzi Isra, seluruh OPD, Camat, Lurah, TP PKK Labura se- Kabupaten Labura.

BACA JUGA  Anggota PKK Penerima KUR Harus Jadi Triger Penggerak Perekonomian

Bupati mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada pemerintah dan masyarakat Kecamatan Aek Natas sebagai tuan rumah penyelengaraan MTQ ke XII dan FSQ ke XIII ini.

“Kita turut berbahagia melihat antusias yang berkunjung dalam kegiatan ini, dari awal hingga akhir acara walau ada pembatasan disiplin kesehatan, kesuksesan ini tidak lepas dari partisipasi masyarakat, insya Allah melalui kegiatan ini menandai antusias masyarakat dalam siar agama Islam,” katanya.

Hal ini tentu akan meningkatkan minat baca quran dan seni qasidah di kabupaten Labura.

BACA JUGA  PAC PP Panai Hulu Gelar Pelantikan PP Tanjung Sarang Elang Secara Massal

Keputusan dewan hakim, Kecamatan Na IX – X menjadi juara umum dalam MTQ ke XII dan FSQ ke XIII 2021 ini. 

Para pemenang diberikan piagam, tropi, dan uang pembinaan. Pemkab Labura juga memberikan hadiah 10 paket umroh bagi para pemenang utama. Bank Sumut cabang Aek Kanopan juga memberikan hadiah 2 unit kulkas kepada pemenang utama.

Bupati berpesan kepada para pemenang MTQ dan FSQ yang berhasil meraih prestasi terbaik, menjadi juara utama dari ajang perlombaan ini untuk jangan berpuas diri dan besar hati, sebab prestasi ini menjadi motivasi untuk terus giat belajar dan berlatih untuk ke ajang tingkat provinsi.

BACA JUGA  Curigai Bupati Manipulasi Pengajuan Anggaran, DPRD Simalungun Kunjungi BPKAD Sumut

Sedangkan untuk peserta yang belum berhasil meraih juara pada tahun ini jangan berkecil hati dan putus asa, teruslah mengasah kemampuan giat belajar dan berlatih dengan tekun, insya aAllah di masa yang akan datang akan dapat prestasi yang jauh lebih baik lagi.

Sementara untuk pelaksanaan MTQ ke XIII dan FSQ ke XIV tahun 2022, Kecamatan Kualuh Hulu ditetapkan menjadi tuan rumah. (Erwin sipahutar)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *