IMG-20240505-WA0006

Ini 10 Personil Polres Nganjuk yang Dapat Penghargaan

IMG-20240409-WA0076

Nganjuk, TRIBRATA TV

10 personil Polres Nganjuk Polda Jatim menerima penghargaan dari Kapolres atas prestasinya, Senin (24/5/2021).

IMG-20240227-124711

Penghargaan diberikan dalam upacara yang dipimpin Kapolres AKBP Harviadhi dihalaman Mapolres setempat. Kapolres berpesan kepada anggotanya, agar menjadi suri tauladan bagi masyarakat.

Kegiatan ini dirangkai dengan apel pagi dan penandatanganan pakta integritas tidak memakai narkoba.

Kapolres mengucapkan selamat kepada para personel Polres Nganjuk yang telah berhasil mengungkap kasus-kasus narkoba dan kegiatan positif lainnya.

“Harus menjadi pelayan dan pengayom masyarakat, juga harus menjadi contoh yang baik di tengah-tengah masyarakat,” kata Kapolres.

Terkait dengan banyaknya kasus peredaran gelap narkoba, Kapolres Harviadhi meminta kepada jajaran Satresnarkoba Polres Nganjuk untuk terus meningkatkan kinerjanya.

“Selain ungkap kasus, kami juga memberikan sosialisasi terkait bahaya narkoba di sekolah-sekolah, komunitas, dan lain sebagainya. Kami juga bekerja sama dengan BNN,” kata Harviadhi.

Personil yang mendapat penghargaan adalah Iptu Sugino, Kanit Laka Satlantas, Ipda Hariyanto, Kanit Reskrim Polsek Baron, Aipda Didik Nurhadi Satlantas, Aipda Pramu Widodo BBKTM Desa Godean, Kecamatan Loceret, Polsek Loceret, Bripka Arif Yunianto Satlantas, Bripka Ahmad Sutrisno Brigadir Satlantas, Bripka Hariono Satlantas, Bripka Andri Sayogo Satlantas, Bripka Agus Tiyawan Polsek Baron dan Briptu Muh Nur Fenky Brigadir Satlantas.

“Atas nama Polres Nganjuk, saya ucapkan terima kasih kepada anggota yang telah berprestasi dalam ungkap kasus dan kegiatan positif lainnya,” katanya.

Ia juga mengatakan pemberian penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada personel yang telah berdedikasi dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya. Juga untuk memacu personel personel Polres Nganjuk lainnya agar meningkatkan kinerjanya.

“Jadikan momentum ini sebagai contoh yang baik untuk meningkatkan kerja rekan-rekan dan hindari tindakan yang menyalahi aturan,” tegasnya.

Menurutnya sudah menjadi tradisi Polri, jika ada anggota yang berprestasi tentu Polri akan memberikan reward sesuai prestasi yang diraih.

“Kami beri penghargaan sesuai dengan prestasi yang mereka ukir,” kata Kapolres.(ISK)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *