Guru SD di Toba Dibunuh Secara Sadis

IMG-20240409-WA0076

Toba, TRIBRATA TV

Seorang guru Sekolah Dasar Negeri I, Lumban Lobu Kecamatan Bonatua Lunasi Kabupaten Toba ditemukan tewas mengenaskan dirumahnya, Senin (24/5/2021). Korban mengalami luka gorokan di leher dan kepala.

IMG-20240227-124711

Kepala Desa Lumban Lobu, Torang Sitorus saat dikonfirmasi TRIBRATA TV mengatakan peristiwa pembunuhan terhadap Martha Butarbutar (48) tersebut diketahui saat tetangga korban sedang menggiling padi tepat di depan rumah korban.

“Tidak seperti biasanya, pintu rumah korban masih terbuka padahal sudah siang hari,” ucapnya.

Biasanya korban sudah pergi ke sekolah untuk tugas rutinnya.

“Saat itulah, seorang anak mengintip kedalam rumah korban dan melihat korban sudah bersimbah darah dan tidak bernyawa lagi,” tanbahnya.

Sontak dia teriak histeris sambil memberitahukan peristiwa tersebut kepada warga sekitar. “Kami menduga pembunuhan ini mungkin dilakukan sekitar subuh. Karena darah si korban masih basah di lantai,” ucap kades.

Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya, melalui Kasat Reskrim, AKP Nelson Sipahutar mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara dan mengumpulkan keterangan.

“Untuk korban sudah langsung dibawa ke rumah sakit Siantar untuk otopsi sementara kita sedang melakukan proses penyidikan dan meminta keterangan saksi-saksi,” kata Kasat.

Diketahui di rumah korban, ditemukan jejak kaki manusia bercap darah yang diduga milik pelaku. Jejak itu keluar dari pintu depan rumah menuju samping rumah dan melintasi persawahan untuk melarikan diri. (Andy Sihombing)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *