Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Romadon Nasution Pimpin Golkar Labusel, Targetkan 7 Kursi di Pemilu 2024

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

HM Romadon Nasution resmi memimpin DPD Partai Golkar Labuhanbatu Selatan (Labusel) sisa masa bakti 2020-2025, setelah terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) yang digelar di Grand Central, Medan, Jumat (20/5/2022).

IMG-20240227-124711

Dalam kata sambutannya, Romadon Nasution mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Kecamatan se-Labusel yang telah mempercayainya memimpin Partai Golkar Labusel. Ia juga berjanji akan melakukan konsolidasi sampai ke tingkat desa untuk meraih target 2 juta kader yang dicanangkan Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara H Musa Rajekshah.

Selain itu, Romadon Nasution menambahkan, pihaknya juga menargetkan untuk menambah jumlah perolehan kursi legislatif di Labusel.

“Saat ini, Partai Golkar Labusel telah mendapatkan 4 kursi. Dan di Pemilu 2024, kita akan menargetkan 7 kursi. Sehingga, Partai Golkar Labuhan Batu Selatan bisa mencalonkan bupati dan wakil bupati Labusel,” pungkasnya.

Sementara, sejumlah langkah akan dilakukan untuk mencapai target tersebut. Diantaranya, merangkul seluruh kader Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu Selatan sampai ke tingkat desa.

Sebelumnya, Musdalub Labusel resmi dibuka oleh Ketua DPD Golkar Sumut H Musa Rajekshah. Dalam kata sambutannya, pria yang akrab disapa Ijeck ini mengatakan, Musdalub bukan ajang perpecahan tapi sarana untuk menyatukan persepsi visi dan misi untuk memenangkan Partai Golkar di Kabupaten Labusel.

Musa Rajekshah juga meminta kepada ketua terpilih untuk dapat menyatukan semua kader Partai Golkar di Kabupaten Labusel, terutama dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Selain itu, Musa Rajekshah juga meminta untuk meningkatkan konsolidasi hingga ke tingkat kecamatan dan desa di Kabupaten Labusel.

“Perjuangan kita kedepan akan banyak tantangan menghadapi Pemilu 2024. Kita tak bisa bilang bahwa tahun 2024 itu masih lama lagi. Kita harus bangkit dan memenangkan Pileg, Pilkada dan Pilpres 2024,” ucap Musa Rajekshah.

Ia juga mengingatkan agar ketua terpilih untuk fokus mengejar 2 juta kader Partai Golkar di Sumut. Fraksi Golkar Labusel harus berkontribusi menambah kader Partai Golkar di kabupaten tersebut.

“Dalam waktu dekat, kita akan panggil seluruh ketua DPD II kabupaten kota untuk memperkuat target- target yang telah kita tetapkan,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Musa Rajekshah juga mengucapkan terima kasih kepada Plt Ketua DPD II Partai Golkar Labusel, Dedi Dermawan Milaya yang telah berhasil menggelar Musdalub DPD II Partai Golkar Labusel.

Sementara, Plt Ketua DPD II Partai Golkar Labusel, Dedi Dermawan Milaya mengungkapkan, Musdalub ini menjadi sarana untuk saling bersinergi, meningkatkan kekuatan kader Partai Golkar Labusel.

“Sebab, banyak hal yang bisa kita sinergikan antara Golkar Labusel dan DPD I Partai Golkar Sumut. Salah satunya adalah bersinergi untuk meningkatkan jumlah kader Partai Golkar yang baru. Mengingat, jumlah pemilih pemula sangat banyak, mencapai 38 persen dari total jumlah pemilih di Sumut. Itulah yang harus kita kejar, dengan membuat program yang bisa menarik para pemilih pemula untuk bergabung dengan Partai Golkar,” paparnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Penyelenggara Musdalub Partai Golkar Labura, Riza Fahrumi Tahir mengatakan Musdalub tersebut sudah memenuhi kourum, karena dihadiri oleh pemilik suara, seperti Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Labusel, Ormas, organisasi sayap partai dan dewan pertimbangan.

Turut hadir dalam Musdalub DPD II Partai Golkar Labusel tersebut, Sekjen DPD I Partai Golkar Sumut Datok Ilhamsyah, Ketua DPD II Partai Golkar Deli Serdang Hamdani Syahputra, Ketua AMPG Sumut Dedi Dermawan Milaya, serta pengurus Partai Golkar Sumut dan Partai Golkar Labusel. (edrin/r)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *