Warkop Botimon Hadirkan Musisi Jalanan Bersuara Merdu

IMG-20240409-WA0076

Labuhanbatu, TRIBRATA TV

Pengamen bersuara merdu bernama Hendro Lubis yang berasal dari Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) tampil dengan sambutan tepuk tangan meriah dari pengunjung Warkop Botimon, Rabu (18/5/2022).

IMG-20240227-124711

Warkop Botimon yang terletak di lingkungan Sibueaya di Kelurahan Sioldengan Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu, Sumut, malam itu tampak ramai.

Hendro musisi jalanan mulanya mengamen di salah satu warung di depan Kantor Pemkab Labuhanbatu. Saat bernyangi, ia bertemu dengan salah seorang admin grup fb Maslab (Masyarakat Labuhan Batu) yang kagum akan suaranya. Hendro pun dikenalkannya ke owner Warkop Botimon.

BACA JUGA  Ny Kahiyang Ayu Sambut Kedatangan Tim Evaluasi Pelaksanaan Terbaik Kelurahan PTP2WKSS Sumut 

Begitu dikenalkan, Hendra Harahap, pengusaha Warkop Botimon meminta Hendro Lubis untuk tampil di warungnya. Sejak itu musisi jalanan ini menjadi penyanyi tetap di Warkop Botimon.

Kini para pengunjung warkop selalu menunggu penampilan Hendro Lubis yang bukan hanya mampu membawakan lagu-lagu populer namun juga selalu update dengan lagu-lagu teranyar.

Malam itu suara khas Hendro membawa pengunjung turut bernyanyi saat ia membawakan lagu Buih Jadi Permadani, sebuah lagu yang belakangan ini ngetrend di kalangan anak muda.

BACA JUGA  Atasi Masalah Sampah, PUD Pasar, Kecamatan dan Kelurahan Gotong Royong di Pasar Peringgan

Beberapa lagu lainnya juga ia bawa yang selalu disambut tepuk tangan meriah para pengunjung.

Kehadiran musisi jalanan itu telah membawa suasana lain bagi pengunjung warkop yang tengah bersantai atau menikmati makanan. (Marhite rajagukguk)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *