Ketua Fraksi PDIP DPRD Nias Beri Kejutan pada Wartawan yang Ultah

IMG-20240409-WA0076

Nias, TRIBRATA TV

Ketua Fraksi Partai PDI Perjuangan DPRD Nias, Dewia Zebua, memberikan kejutan kepada Normalius Gori, wartawan harian SIB yang merayakan ulang tahunnya, Senin (17/5/2021) di ruangan Fraksi Partai Nasdem DPRD Nias.

IMG-20240227-124711

Tampak juga sejumlah anggota dewan di ruangan itu antara lain, Ketua Fraksi Partai Nasdem, Yosafati Waruwu yang juga Ketua Komisi l, Elizama Zai, Ketua Fraksi Partai Hanura, Lutherman Waruwu dan Sudirman Ndruru dari Partai Hanura.

BACA JUGA  Kapolda Sumut Ucapkan Selamat Memperingati Kenaikan Isa Almasih

Dewia Zebua mengatakan Normalius Gori adalah wartawan yang selalu hadir mengikuti kegiatan dewan baik di kantor maupun lapangan.

“Kiranya perhatian kecil yang tidak seberapa ini apalagi di saat pandemi Covid-19 dapat semakin membangun keakraban lagi. Semoga Normalius Gori panjang umur, sehat selalu dan karir semakin sukses,” kata Dewia.

Menurutnya, hal ini bukan hanya kejutan semata pada Normalius Gori tetapi penghargaan kepada insan pers yang telah menjadi mitra di DPRD selama ini.

BACA JUGA  Bupati Taput Tinjau Panen Perdana Kentang untuk Penangkaran Bersertifikasi

Mendapat kejutan ini, Normalius Gori mengaku sangat terharu. “Saya ucapkan terimakasih kepada Ketua Fraksi PDIP, Dewia Zebua dan juga kepada sahabat-sahabat saya anggota dewan yang ikut merayakan ulang tahun saya pada hari ini. Ini adalah kejutan yang pertama kali saya dapatkan selama hidup,” katanya.

Ia pun mendoakan agar para wakil rakyat dapat menjalankan amanah dengan baik. “Tidak ada balasan dari saya, hanya Tuhan yang bisa membalasnya kepada kalian semua,” kata Normalius Gori.  (F.Lase)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *