Patroli Humanis Polresta Sidoarjo Saat Libur Lebaran

IMG-20240409-WA0076

Sidoarjo, TRIBRATA TV

Antisipasi terjadinya kerumunan saat libur Lebaran Idul Fitri, pada Sabtu (15/5/2021), Polresta Sidoarjo serta jajaran menggiatkan patroli kamtibmas dengan sasaran tempat wisata, mall, pasar, stasiun maupun tempat ibadah.

IMG-20240227-124711

Selain bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, kehadiran personel Polisi juga untuk mengingatkan masyarakat bahwa pandemi Covid-19 masih ada. Berbagai edukasi diberikan. Misalnya himbauan tidak berkerumun, wajib memakai masker, tidak melakukan perjalanan luar kota hingga penerapan disiplin protokol kesehatan lainnya.

BACA JUGA  Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Lancar, Ketua KPU Sitaro Ucapkan Terima Kasih

“Melalui pendekatan profesional dan humanis, kami turunkan personel ke tempat-tempat yang dapat menimbulkan kerumunan. Tujuannya untuk mengedukasi warga agar selalu patuhi protokol kesehatan,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji.

Pelaksanaan patroli dan juga memberikan edukasi, seperti dilakukan oleh anggota Polsek Candi Bripka Heri, Bripka Arifin dan Bripka Budi. Sasaran patroli kali ini di Pasar Larangan, Kolam Renang Embun Jati dan kolam-kolam pemancingan yang ada di wilayah Candi.

BACA JUGA  Seluruh Kota Siantar Akan Disemprot Disinfektan Gunakan Mobil Damkar

“Patroli ini bertujuan menghimbau masyarakat dan para pengunjung untuk tetap menjaga protokol kesehatan dan mengantisipasi tindak kejahatan. Terpantau semua sudah mentaati peraturan dan tidak ada kejadian menonjol terjadi,” jelas Bripka Budi. (Redho)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *