Dua Hari Dicari, Mayat Warga Batang Kuis Ditemukan dalam Bengkel Mobil di Sampali

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Geger, sesosok mayat laki-laki korban pembunuhan ditemukan dalam bengkel mobil di Jalan PWI Kemenangan Desa Sampali Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (15/5/2020) pagi.

IMG-20240227-124711

Korban pembunuhan itu bernama Henri (28) warga Jalan Pancasila, Gang Datuk Al -Rasyid, Desa Batang Kuis, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang.

“Pelaku pembunuhan masih dalam penyelidikan petugas Polsek Percut Sei Tuan,”ucap Kaposek Percut Sei Tuan Kompol Aris Wibowo kepada wartawan, Jumat (15/5/2020).

BACA JUGA  Satu Unit Rumah di Dairi Ludes Terbakar

Disebutkannya, mayat korban ditemukan Jumat dinihari. Petugas mendapat informasi dari personil Unit Pidum Sat Reskrim Polrestabes Medan bahwa telah ditemukan mayat seorang laki-laki di dalam bengkel cat mobil di belakang rumah warga.

Bengkel mobil ditemukan mayat.

Oleh Pawas dan piket Inafis langsung ke TKP. Setelah dilakukan pengecekan ditemukan mayat korban dalam keadaan miring di belakang rumah tepatnya di bengkel cat mobil dan sudah mulai berbau busuk.

BACA JUGA  Lagi, Longsor di Bajo Barat Kabupaten Luwu

Dari pemeriksaan ditemukan tanda kekerasan di bagian tubuh korban. Leher, mulut dan kaki korban dalam keadaan terikat. Beberapa luka robek di kepala belakang, dahi kanan, pelipis kiri, kaki sebelah kanan, dan punggung belakang.

Diduga korban sudah meningal dua hari yang lalu.

Lenna, istri korban telah membuat laporan Ke Polrestabes Medan tentang informasi orang meninggalkan rumah pada hari Kamis (14/5/2020) ke Polrestabes Medan.

BACA JUGA  Satu Rumah di Desa Pinang Merah Ludes Dilalap Si Jago Merah

“Kasus pembunuhan ini akan diungkap tuntas oleh Polsek Percut Sei Tuan,”tandas kata Kapolsek.

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *