Polres Landak Amankan Event Motor Trail di Kota Ngabang

IMG-20240409-WA0076

Landak TRIBRATA TV

Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan memimpin langsung jalannya pengamanan kegiatan Adventure Motor Terabas (Motor Trail) bertema “One Day, One Heart, Wana Adventure”. Adventure ini dimulai di halaman Kantor Bupati Landak, Sabtu (13/05/2023).

IMG-20240227-124711

Hadir Bupati Landak, Samuel, Kapolres Sambas AKBP Sugiyatmo, Kapolres Mempawah AKBP Sudarsono, Kapolres Sekadau AKBP Suyono, Ketua DPRD Landak Heri Saman, Kajari Landak Sukamto, dan peserta Adventure Motor Terabas berjumlah sekitar 300 peserta.

AKBP I Nyoman Budi Artawan mengatakan bahwa anggota Polres Landak siap mengamankan kegiatan ini “89 personil Polres Landak sudah diploting ke titik-titik persimpangan maupun di dalam jalur trabas untuk membantu apabila ada peserta yang mengalami kendala,” jelasnya

Terabas dilepas oleh PJ.Bupati Landak dari halaman Kantor Bupati menuju jalan Pemuda-Hilir tengah-Desa Raja lalu Kembali ke arah KM 4 memasuki Jalur Rute Terabas yang berada di sebelah kanan sebelum simpang Gor Patih Gumantar, peserta memasuki area di sekitar Gor Patih Gumantar lalu melaksanakan istirahat di jalan Ilong setelah itu melanjutkan perjalanan melewati Pemakaman Etnis Tionghoa Jalan Ilong lalu keluar di sekitar Dusun Selaba Desa Mungguk Kecamatan Ngabang.

Selanjutnya peserta kembali finish di halaman Kantor Bupati Landak melintasi Jalan Raya Mungguk-Ngabang.

Kapolres turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut dengan mengendarai motor trail. “300 peserta Adventure Motor Terabas berasal dari Kota/Kab di wilayah Kalimantan Barat yaitu Kabupaten Landak, Kota Pontianak, Kota Singkawang, Kabupaten Sambas, Kabupaten Mempawah, Kabupaten Sintang, Kabupaten Sekadau, Kabupaten Ketapang, dan Kabupaten Sanggau.”tambahnya.(Hasan)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *