IMG-20240501-WA0019

STISIP Fajar Timur Atambua Wisuda 74 Sarjana

IMG-20240409-WA0076

Belu, TRIBRATA TV

Sebanyak 74 mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Fajar Timur Atambua diwisuda dan meraih gelar sarjana dalam Rapat Senat Terbuka Luar Biasa Wisuda Sarjana di Ballroom Hotel Matahari Atambua, Jumat (12/5/2023) kemarin.

IMG-20240227-124711

Acara wisuda ini dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Belu dan Koordintor LL Dikti wilayah XV Nusa Tenggara Timur, Agustinus Fahik

Ketua STISIP Fajar Timur, Marianus Manek, SE.M.SI.AK. dalam sambutan menyampaikan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Belu dan orang tua yang sudah mendukung dan mempercayakan dan memilih STISIP Fajar Timur sebagai lembaga untuk mendidik anak-anaknya hingga menjadi seorang sarjana.

“Kita akan melantik sebanyak 74 lulusan yang terdiri dari sarjana Ilmu Administrasi Negara sebanyak 30 orang dan sarjana Ilmu Pemerintahan sebanyak 44 orang,” ungkap Marianus.

Menurutnya keberhasilan yang diraih ini tentunya tidak terlepas dari dukungan para orang tua dan kerja keras wisudawan.

“Kelulusan yang dicapai merupakan puncak dari tahapan studi, sekaligus merupakan tantangan baru untuk memasuki dunia pekerjaan dan itu membutuhkan kerja keras,” tandasnya.

Tentunya untuk terjun ke dunia kerja merupakan tanggung jawab bersama baik Pemerintah Daerah, Pemerintah Pusat dan semua stekholder yang terlibat di dalam. “Untuk itu saya menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Belu, dan Malaka dan orang tua yang sudah mendukung,” pungkasnya.

Sementara Bupati Belu dr Taolin Agustinus menyampaikan terimakasih kepada STISIP yang telah mendidik putra-putri di daerah ini menjadi sarjana.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Belu mengucapkan selamat dan profisiat bagi 74 mahasiswa yang hari ini diwisuda menjadi sarjana,” kata Agus Taolin.

Ia juga berterimakasih kepada Yayasan Alexander Bria Seran yang telah mendidik mahasiswa menjadi seorang sarjana. “Kita doakan semoga lulusan ini bisa menyumbangkan pikiran dan tenaganya untuk Kabupaten Belu dan Kabupaten Malana supaya pembangunan kedepannya dapat berjalan dengan baik,” ucap Bupati. (Hengki)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *