Pria Asal Sergai Ditemukan Tak Bernyawa di Batangkuis

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Warga sekitar Jalan Karya 3 Dusun IV Desa Tumpatan Nibung Kecamatan Batangkuis, Deli Serdang, Sumut, mendadak heboh. Soalnya, Joko Siswanto (50) warga Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) ditemukan tewas didalam rumah kontrakannya, Rabu (13/5/2020).

IMG-20240227-124711

Informasi diperoleh, sejak Selasa (12/5/2020) sekitar pukul 16.30 wib, Yani (40) tetangga korban sudah mencium aroma tak sedap keluar dari arah rumah yang ditempati korban. Namun Yani masih mengabaikannya. Namun pada esoknya, Yani kembali mencium aroma tak sedap dari arah rumah kontrakan korban makin menyengat.

Karena penasaran, Yani langsung memberitahukan pada Mariani (40) dan Arsyad (50) pemilik kontrakan. Tak sampai disitu, kabar tentang aroma tak sedap itupun merebak ke warga lainnya. Satu persatu warga berdatangan kerumah kontrakan yang sudah setahun ditempati korban.

Disitu, aroma tak sedap makin terasa. Untuk meyakinkan asal aroma tak sedap itu, pemilik kontrakan dan warga sekitar menggedor pintu depan. Sekian lama menggedor pintu, warga tak mendapat sahutan dari dalam.

Karena penasaran, pintu depan rumah kontrakan itupun didobrak. Saat pintu terbuka, warga spontan kaget karena melihat Joko Siswanto sudah tak bernyawa terlentang di atas kasur.

Menurut cerita warga, korban yang berprofesi supir angkot itu sudah lama mengeluh tentang sakit darah tinggi yang dideritanya.

Tak lama kemudian, personil Polsek Batangkuis Polresta Deli Serdang tiba dilokasi dan langsung melakukan olah tempat kejadian selanjutnya membawa jasad korban dengan mobil ambulance Puskesmas Batang kuis ke RSUD Deli Serdang.

Kapolsek Batangkuis AKP Simon Pasaribu SH melalui Kaaubbag Humas Polresta Deli Serdang Iptu Masfan Naibaho SH mengatakan jika pada tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan maupun luka phisik.

“Diduga korban sudah meninggal sekitar 2 hari yang lalu dan jasadnya sudah di RSUD Deli Serdang”, kata Masfan. (Yan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *