IMG-20240501-WA0019

Demi Pengamanan Rela Tinggalkan Keluarga, Bupati Tapsel Beri Apresiasi

IMG-20240409-WA0076

Tapanuli Selatan, TRIBRATA TV

Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), H Dolly Pasaribu, SPt, MM, mengapresiasi jajaran petugas pengamanan baik itu dari Polres Tapsel, Kodim 0212/TS, ataupun instansi terkait lainnya. Pasalnya para petugas rela meninggalkan keluarga dan sanak saudaranya di rumah saat suasana Idul Fitri 1443 Hijriah, demi tugas pengamanan.

IMG-20240227-124711

“Kita sangat mengapresiasi para petugas pengamanan, baik dari Polres Tapsel, Kodim 0212/TS, ataupun instansi lain dari Pemkab Tapsel yang rela berkorban untuk tidak bersilaturahmi bersama sanak saudara ataupun berkumpul dengan keluarga di rumah selama Idul Fitri, demi melaksanakan tugas pengamanan,” ujar Bupati di sela kunjungan silaturahmi ke petugas Pos Pam Objek Wisata Aek Sijorni, Sabtu (10/5/2022) sore.

Jika terjadi kemacetan arus lalu lintas di seputaran Objek Wisata Aek Sijorni, menurut Bupati, hal itu masih terbilang wajar. Mengingat, antusiasme dan intensitas masyarakat yang hendak berwisata ke Aek Sijorni, baik itu dari dalam maupun luar Tapsel selama libur Lebaran kali ini sangat tinggi.

“Kita harus akui, apa yang telah dilakukan TNI-Polri maupun instansi terkait lainnya dalam pengamanan objek wisata Aek Sijorni ini, sudah sangat maksimal,” sebut Bupati seraya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kinerja yang ditunjukkan oleh semua petugas pengamanan Idul Fitri 1443 Hijriah.

Sementara itu, Kasat Intelkam Polres Tapsel, AKP Eldi Koswara, didampingi Kapos Pam Aek Sijorni, Ipda Eddy Sofyan Nasution, yang menyambut Bupati mengatakan intensitas kendaraan di seputaran Aek Sijorni puncaknya terjadi pada Lebaran hari ke-2 dan ke-3.

“Alhamdulillah, berkat sinergitas kita antara pemerintah daerah, TNI, dan kepolisian, bersama tokoh-tokoh, baik itu pemuda maupun masyarakat lainnya, semua (tugas pengamanan) bisa berjalan dengan lancar,” terang Kasat seraya menyebut, meski ada sedikit kemacetan arus lalu lintas di Aek Sijorni, namun masih bisa diurai sehingga kendaraan bisa melintas dengan lancar pula.

Sebelumnya, Bupati serta rombongan, menyempatkan diri bersilaturahmi dengan petugas pengamanan yang bertugas di sekitar kawasan Jembatan Rambin utama (pintu masuk) Aek Sijorni. Di sana, Bupati disambut Kapolres Tapsel AKBP Roman S Elhaj, yang diwakili Wakapolres Kompol Rahman Takdir Harahap, beserta pejabat utama dan personel Polres Tapsel lainnya. (edrin/r)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *