Panitia Serahkan Dokumen Hasil Pemilihan Kades PAW pada BPD Entikong

IMG-20240409-WA0076

Sanggau, TRIBRATA TV

Panitia Pemilihan Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Entikong menyerahkan dokumen hasil pemilihan kepada Anggota BPD di kantor Desa Entikong Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau, Kalbar, Kamis, (4/5/2023).

IMG-20240227-124711

Penyerahan dokumen disampaikan Ketua Panitia, Benidiktus kepada Ketua BPD Entikong Abang Syamsumen disaksikan Anggota Panitia lainnya, Israhmat (Sekretaris), Antonius Yulius Yosep (Bendahara), Ratih,T.S, S.E.(Anggota), dan Yanto,A.Ma. (Anggota).

Sementara dari Anggota BPD Entikong hadir Markus Samping (Wakil Ketua BPD), Ade Marhaban saleh (Sekretaris), Antonius Moses ( Anggota), F.Ongky (Anggota), Kesi (Anggota) dan Santoso (Anggota).

Ketua BPD mengucapkan terima kasih kepada Panitia Pemilihan Antara Waktu Kades Entikong atas kerjasama dan kerja keras sehingga pemilihan terlaksana dengan baik dan lancar mulai dari awal sampai akhir.

“Dokumen hasil pemilihan ini segera kami tindak lanjuti ke Bupati Sanggau dengan harapan semoga Kades Entikong terpilih yaitu Joko segera dilantik,” katanya.

Sementara Benidiktus juga mengucapkan terima kasih kepada BPD Entikong yang telah memberi kepercayaan panitia. “Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama kepada Pemerintah Desa Entikong, Pemerintah Kecamatan Entikong, Forkopincam Camat Entikong, aparat keamanan Polsek Entikong dan Danramil Entikong yang telah banyak membantu,” ucap Benidiktus. (Syamsumen)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *