Waspadai Pemilu 2024, Kapolres Simeulue Undang Para Da’i dan Tokoh Masyarakat

IMG-20240409-WA0076

Simeulue, TRIBRATA TV

Kapolres Simeulue AKBP Sujoko serta Pejabat Utama tatap muka dan silaturahmi dengan FKUB, Toga, Toda, TOMAS dan Dai di Joglo Polres Simeulue, Kamis (7/9/2023).

IMG-20240227-124711

Kegiatan ini untuk menyampaikan kepada seluruh para Dai, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat agar senantiasa mendukung terciptanya situasi yang kondusif menuju pemilu yang damai.

BACA JUGA  Kapolda Kalbar Pimpin Sertijab Wakapolda, 3 Pejabat Utama dan 4 Kapolres

AKBP Sujoko dalam pertemuan tersebut mengucapkan terima kasih atas kesedian para tokoh dan Dai yang bisa hadir meskipun pertemuannya sederhana tapi sangat bermakna.

“Pertemuan seperti tidak hanya terjadi pada hari ini namun dilakukan secara rutin demi menjaga silaturahmi yang lebih erat dan melekat dalam diri kita masing masing,” harapnya.

Tak hanya itu, Kapolres juga mengharapkan kepada tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan Dai untuk mencegah terjadinya konflik sosial antar umat beragama yang sempat terjadi beberapa waktu lalu. Para tokoh agama dan masyarakat dapat berpartisipasi membantu tugas kepolisian khususnya Polres Simeulue dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dalam rangka menyambut pemilu tahun 2024 yang akan datang.

BACA JUGA  Keren, Polresta Pekanbaru Terbitkan SIM Bagi Difabel

Silaturahmi ini pun diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Pihaknya mengakui jika tidak ada dukungan dari berbagai elemen masyarakat, ormas, media, kami tidak bisa menjaga kabupaten Simeulue sendirian tanpa adanya doa, dukungan dan bantuan dari para tokoh agama dan para ulama yang ada di Kabupaten Simeulue. (M.Zeb)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *