IMG-20240501-WA0019

Sambut May Day, Polda Sumut Salurkan 5.000 Paket Sembako

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Polda Sumatera Utara (Sumut) menyalurkan 5.000 paket sembako yang dibagikan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Penyaluran bantuan sosial ini dilepas Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin melalui Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, Kamis (30/4/2020).

IMG-20240227-124711

Tampak mendampingi Wakapolda, Dir intelkam, Dir Binmas, Dansat Brimob, Kabid Humas dan Kabid Labfor yang dilaksanakan di lapangan KS Tubun Mapolda Sumut. Paket sembako disalurkan di masing-masing wilayah dengan door to door system melalui agar tepat sasaran sekaligus menghindari terjadinya kerumunan masyarakat.

Setiap paket sembako berisikan beras, mie instan, minyak goreng dan gula pasir. Pemberangkatan sembako diangkut dengan truck untuk di salurkan ke masing – masing wilayah serta dikawal Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Menurut Wakapolda, penyaluran bantuan merupakan kerjasama Polda Sumut dengan Kodam l/BB pada masyarakat yang terkena dampak covid -19, di PHK dari pekerjaannya, serta para buruh.

“Tentunya kita turut melibatkan pihak TNI sebagai bentuk kerja sama dan akan selalu bergandeng tangan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”,kata Brigjen Pol Mardiaz.

Ia berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang benar-benar merasakan dampaknya.

“Bantuan ini juga sekaligus dalam memperingati hari buruh internasional yang bertepatan di bulan suci Ramadhan” ucap Brigjen Mardiaz Kusin.

Ia juga minta para buruh dapat ikut ambil andil untuk mentaati peraturan pemerintah di tengah wabah covid-19. (red)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *