Pujakesuma Salurkan 10 Ribu Paket Sembako dari Kabareskrim

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Sebagai wujud berbagi kepada sesama di bulan suci Rahmadhan 1443 H, Ketua Dewan Pembina DPP Pujakesuma Komjen Pol Drs. Agus Andrianto menyalurkan 10.000 ribu paket sembako.

IMG-20240227-124711

Penyaluran paket sembako berupa beras, gula, dan minyak kepada masyarakat tidak mampu tersebut dilaksanakan di gudang Bun-Bun Cafe Jalan.Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang yang diserahkan Ketua DPP Pujakesuma, Eko Sopianto, Rabu (27/4/2022).

Komjen Pol Agus Andrianto melalui Prof. Hj. Sri Susilawati,SH. PhD selaku Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Pujakesuma menyampaikan pesan agar di bulan suci Ramadhan 1443 H ini kita harus banyak berbuat kebaikan dan membantu saudara saudara yang tidak mampu. “Jadikanlah moment Rahmadhan ini untuk berbuat kebaikan, ” sebutnya.

BACA JUGA  Family Gathering, Kapoldasu: Saya Wakafkan Jabatan Demi Kamtibmas

Hal senada juga disampaikan Eko sopianto. Ia berterimakasih atas bantuan dan perhatian yang diberikan Dewan Pembina terhadap Pengurus DPP, DPW, DPD dan masyarakat Pujakesuma.

”Kegiatan ini adalah sebagai jembatan kemurahan dan kebaikan dari bapak pembina yang menyalurkan bantuan paket kepada kaum dhuafa sehingga kehadiran Pujakesuma dapat dirasakan di tengah tengah masyarakat, “jelasnya.

Kiranya bantuan yang diberikan lanjut Eko, dapat meringankan kebutuhan masyarakat ekonomi lemah pada kondisi Pandemi dan kelangkaan minyak serta kenaikan harga menjelang Lebaran Idul Fitri.

Ia berharap untuk para pengurus DPW dan DPD agar kiranya dapat nantinya menyalurkan bantuan tersebut tepat pada sasarannya. Mohon maaf karena bantuan ini belum bisa menyentuh secara menyeluruh anggota DPW. “Insya Allah tahun depan program ini akan dibuat merata kepada seluruh DPW mulai dari Aceh sampai Lampung,” pungkas Eko Sopianto.

BACA JUGA  Kapolres Labuhanbatu Ajak Para Kandidat Bupati Sosialisasi Protokol Kesehatan

Ketua DPW Pujakesuma Sumut H.Khairum Rijal ST MM juga mengucapkan terimakasih atas kepedulian, perhatian serta bantuan dari ketua Dewan Pembina Pujakesuma, yang telah memberikan bantuan kepada warga Pujakesuma melalui DPD Pujakesuma Kabupaten/Kota.

”Bantuan ini sangat menyentuh warga yang kesulitan ekonomi saat pandemi ini dan mewakili segenap warga Pujakesuma, para kaum Dhuafa, fakir miskin, pengurus panti asuhan dan yatim piatu yang menerima bantuan ini, kami mengucapkan terimakasih dan mendoakan agar pintu rezeki ketua Dewan Pembina Komjen Pol Agus Andrianto terbuka semakin lebar dan memiliki karir tugas yang baik untuk bangsa dan negara,” katanya.

BACA JUGA  Kapolres Humbahas Kukuhkan Pendirian Sat Pamobvit

Sedang Joko Susilo, AMD Bendahara DPP Pujakesuma mengatakan bantuan tersebut sebanyak 10.000 ribu paket.

Berdasarkan keterangan yang didapat awak media dari Joko Susilo, Amd, terdata 10.000 bantuan akan disalurkan melalui DPP Pujakesuma, DPW Pujakesuma Sumut, DPW Wanita Pujakesuma Sumut, DPW Generasi Muda Pujakesuma Sumut, Generasi Mahasiswa Pujakesuma, 25 DPD Pujakesuma Kab/Kota.

Juga kaum dhua’fa, fakir miskin, anak yatim,panti asuhan, anak berkebutuhan khusus dan warga Pujakesuma yang memiliki masalah ekonomi. (H.Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *