Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Sambut Idul Fitri, M Arif Tanjung Bagikan Puluhan Paket Sembako untuk Warga Dhuafa dan Lansia

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Berbagi keberkahan di bulan suci Ramadhan 1445 H, Wakil Pemimpin Umum TRIBRATA TV, M Arif Tanjung, menggelar bakti sosial dengan membagikan puluhan paket sembako di kediamannya, Jalan Air Bersih Gg Mars Kelurahan Sudi Rejo I Kecamatan Medan Kota, Sabtu (6/4/2024).

IMG-20240227-124711

Paket sembako berupa beras, gula, telur dan minyak makan, dibagikan kepada warga dhuafa dan lansia, para undangan yang hadir terdiri dari beberapa domisili di Kota Medan, salah satunya ada warga daerah Kampung Baru, warga Jalan Santun dan warga Jalan Bromo Ujung. Baksos ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama insan manusia menjelang perayaan Idul Fitri 1445 H.

“Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan ampunan. Dianjurkan untuk memperbanyak ibadah dan sedekah. Ini juga bulan baik untuk bersedekah, berbagi ‎sedikit rezeki yang dimiliki kepada yang membutuhkan akan membawa ke ‎dalam keberkahan,” ujar Arif Tanjung.

Pria yang dikenal supel ini berharap bantuan paket sembako yang disalurkan dapat meringankan sedikit beban warga di tengah melonjaknya harga sejumlah bahan pokok.

Warga yang turut hadir yang menerima bantuan ada juga warga non muslim ujar Arif Tanjung.

“Semoga bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat bagi warga, khususnya menyambut hari raya Idul Fitri yang sudah dekat,” sambungnya.

Lebih lanjut, Arif Tanjung menyampaikan ucapan terima kasih kepada mitra, rekanan yang menjadi donatur hingga terlaksananya kegiatan.

“Terima kasih kepada para Donatur yang sudah menyisihkan rezeki dan berbagi berkah dengan seluruh warga yang hadir hari ini. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rezeki dan kesehatan yang baik,” ucapnya syukur.

Ia berharap banyak tokoh-tokoh lainnya yang tersentuh dan tergerak hati menyisihkan rezekinya untuk berbagi dengan sesama yang membutuhkan.

Sementara itu, sejumlah ibu-ibu usai menerima paket sembako berucap syukur atas bantuan yang diberikan. Mereka berharap kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan kedepannya.

“Paket sembako ini sangat berarti bagi kami dan sangat bermanfaat, semoga menjadi bantuan besar di tengah-tengah kondisi ekonomi keluarga yang pas-pasan. Terima kasih Pak Tanjung dan teman-temannya yang sudah membagikan sebagian rezekinya. Semoga sehat selalu dan dimurahkah rezekinya,” ucap Bu Ani, warga Jalan Air Bersih dan Pak Asnan warga Kampung Baru.

IMG-20240310-WA0073