Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Dirlantas Polda Sulsel Cek Kesiapsiagaan Pospam Lebaran Polres Gowa

IMG-20240409-WA0076

Gowa, TRIBRATA TV

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Sulsel Kombes Pol Faizal mengunjungi Pos Pengamanan Lebaran 2023 Polres Gowa yang berada dibatas Kota Gowa – Makassar tepatnya di Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Rabu (26/4/2023) malam.

IMG-20240227-124711

Selain Dirlantas turut mendampingi Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Sulsel, AKBP Astu dan Pamatwil wilayah Gowa Kompol H.Darwis.

Kunjungan Dirlantas diterima Kabag Ops Polres Gowa AKP Darwis Daud didampingi Kasatlantas Iptu H. Herman Halim dan personel yang bertugas di Pospam Lebaran tersebut.

Kombes Pol Faisal menyampaikan kepada personil untuk menyambut arus balik Lebaran maka jalur-jalur alternatif yang akan dilalui oleh pemudik perlu disiapkan dengan matang.

“Juta menyiapkan rekayasa lalu lintas agar arus lalu lintas lancar dan dapat mengurangi kemacetan saat arus balik Lebaran,” katanya.

Ia minta personil Pospam agar mengikuti petunjuk pimpinan terkait tindakan represif edukatif kepada masyarakat.

“Tindakan represif edukatif kepada masyarakat termasuk keberadaan Pos Pengamanan inibharus bersih, nyaman dan aman dengan berbagai inovasi pelayanan prima,” terangnya.

Ia juga mengapresiasi dan menuturkan rasa terima kasih kepada personel Polres Gowa dan instansi terkait karena telah bertugas dengan sungguh-sungguh serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang mudik dan saat arus balik mudik hingga saat ini.

“Saya apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Pospam dan tak lupa saya mengingatkan kembali untuk tetap solid dalam melaksanakan tugas dan selalu mawas diri sehingga apa yang dilakukan dapat bernilai pahala disisi Allah SWT,” tutupnya. (Edi Hamzah)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *