5 Pejabat Utama Polres Humbahas Diserah Terimakan

IMG-20240409-WA0076

Humbahas, TRIBRATA TV

Kapolres Humbang Hasundutan (Humbahas) AKBP Achmad Muhaimin memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) 5 pejabat di Lapangan Apel Mako Polres Humbahas, Sumatera Utara, Sabtu (23/04/2021).

IMG-20240227-124711

Pejabat yang disertijab yaitu Kabag SDM AKP Firman Tarigan, Kabag Ren AKP Jhonson Managara Sitompul, Kasat Reskrim mengalami pergantian dari AKP J.H Tarigan digantikan oleh Iptu Master Purba Tanjung, Kasat Res Narkoba Iptu Syamsul Bahri dan Kapolsek Parlilitan Iptu John Herbert Turnip.

BACA JUGA  Kapolres Madina Pimpin Apel Gabungan Pengamanan Pilkades Serentak 2023

Kapolres dalam arahannya menyampaikan serah terima jabatan ini merupakan rangkaian dari mutasi beberapa pejabat di lingkungan Polda Sumut sebagai realisasi dari kebijakan Kapolda Sumut.

Pergantian jabatan dalam jajaran Kepolisian merupakan hal yang biasa pada hakekatnya merupakan salah satu wujud pembinaan organisasi Polri dalam menjamin dinamika organisasi untuk meningkatkan dan mengembangkan kemampuan dalam mensukseskan pelaksanaan tugas Polri.

BACA JUGA  Miris! Kebun PTPN IV Unit Ajamu I Dibiarkan Terlantar dan Dipenuhi Benalu

“Jadi harapan kita bersama dengan adanya pergantian jabatan seperti ini akan tetap terpelihara daya manajerial dan daya opsnal yang handal dalam organisasi Polri, sehingga mampu sebagai penegak hukum yang profesional,” katanya.

Kepada AKP J.H Tarigan, Kapolres mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas yang dilakukan selama ini. “Selamat atas penempatan yang baru selaku Kasat Reskrim Polres Batubara,” ujarnya.

BACA JUGA  Ketua Pewarta Santuni Kepada Keluarga Alm Lasron Situmorang

Sementara kepada AKP Firman Tarigan, AKP Jhonson Managara Sitompul, Iptu Master Purba Tanjung, Iptu Syamsul Bahri dan Iptu John Herbert Turnip, Kapolres menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Humbahas serta diharapkan segera menyesuaikan diri.(tbh mora)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *