Wartawan Group Wappres Berikan Penghargaan Kepada Kapolres Batu Bara

IMG-20240409-WA0076

Batu Bara, TRIBRATA TV

Belasan wartawan Group Warung Apresiasi Pers (Wappres) Batu Bara, mengapresiasi kinerja Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis dengan menyerahkan plakat penghargaan. Kapolres dinilai sudah banyak berbuat kebajikan membantu warga kurang mampu di Batu Bara, terutama yang terdampak Covid-19, Kamis (23/4/2020).

IMG-20240227-124711

Pandemi Covid-19 yang menimbulkan kesulitan hidup terlebih bagi masyarakat kurang mampu disikapi Kapolres AKBP Ikhwan Lubis.Baik melalui institusi Polri maupun melalui Komunitas Sedekah Jumat (KSJ), Kapolres rutin menyalurkan bantuan sembako untuk meringankan bsban masyarakat akibat Covid-19.

BACA JUGA  Kodim 0420/Sarko Dukung Serta Sukseskan Operasi Zebra 2023

Perhatian dan kontribusi yang diberikannya untuk masyarakat Batu Bara mendapat apresiasi dari berbagai kalangan termasuk group wartawan yang tergabung dalam Wappres (Warung Apresiasi Pres) yang bermarkas di Jalan Perintis Kemerdekaan Lima Puluh.

Sebagai wujud apresiasi, Wappres menyerahkan plakat ucapan terimakasih kepada Kapolres Batu Bara yang juga Pembina KSJ, AKBP H. Ikhwan Lubis yang diserahkan di halaman Mapolres Batu Bara di Lima Puluh.

BACA JUGA  Mobil Treatment Polri Salurkan Air Bersih untuk Korban Banjir Bandang Lutra

H. Guntur Sinaga mewakili rekan rekan wartawan di Wappres menyerahkan plakat pada Kapolres, menyebutkan dasar pemberian plakat tersebut karena kepedulian AKBP Ikhwan Lubis selaku Kapolres Batu Bara dan Pembina KSJ terhadap masyarakat Batu Bara yang terdampak Covid-19.

Diharapkan Sinaga apa yang telah diperbuat Kapolres dan jajaran serta KSJ menyalurkan bantuan sembako dan masker dapat terus dilakukan sehingga lebih banyak lagi masyarakat yang merasakan manfaat bantuan tersebut.

‘Tidak ada maksud mengkultuskan individu dengan pemberian plakat ucapan terimakasih tersebut. Ini murni wujud penghargaan pers khususnya dari Wappres atas kepedulian beliau,” terang Sinaga yang diamini rekan rekan pers lainnya.

BACA JUGA  Pimpin Upacara Bendera, Wakapolsek Berikan Motivasi kepada Pelajar SMPN 7

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis tidak menyangka atas kunjungan para wartawan Wappres Batu Bara.

“Terima kasih atas apresiasi wartawan dengan memberikan plakat penghargaan, bantuan yang diberikan kepada warga kurang mampu, adalah hak mereka, jadi wajib kita serahkan,” jelas Ikhwan Lubis. (Plk)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *