IMG-20240505-WA0006

Jelang Peresmian Kantor, Kaperwil TRIBRATA TV Kalsel Jalin Silaturahmi dengan Polri Sampai Ke Polsek-Polsek

IMG-20240409-WA0076

Banjarmasin, TRIBRATA TV

Sejak diterbitkannya SK Wilayah, Kepala Perwakilan TRIBRATA TV Kalimantan Selatan (Kaperwil TRIBRATA TV Kalsel), H. Adam Nugraha Wiradhana, terus bersilaturahmi dan berkordinasi terkait kehadiran media online ini di Kalimantan Selatan.

IMG-20240227-124711

Hal ini juga sebagai komitmen untuk berpartisipasi dalam meningkatkan kepercayaan publik pada kepolisian di daerah Provinsi Kalimantan Selatan dengan pencanangan program yang mengangkat sisi-sisi humanis personel Polri.

Selain sudah membuat surat kepada Kapolda Kalsel untuk audiensi dan berkordinasi, sambil menunggu waktu beraudiensi dengan Kapolda Kalsel, Kaperwil bersama jajaran, yaitu Gunawan (Wakaperwil), dan Slamet Riyanto (Humas), berkunjung ke Polresta Banjarmasin dan beberapa Polsek, yaitu Polsek KPL Banjarmasin, Polsek Banjarmasin Timur, Polsek Landasan Ulin, serta satuan Kepolisian Satpolairud Banjarmasin.

“Rencananya kita akan berkunjung ke semua jajaran dan tingkatan Kepolisian di wilayah hukum Polda Kalsel, namun karena sekarang situasi Siaga Ketupat (Pengamanan Hari Raya Idul Fitri), maka kunjungan hanya ke Polresta Banjarmasin, Satpolairud, beberapa Polsek saja, nanti setelah Lebaran kita akan maksimalkan” terang Adam, pria yang juga dikenal sebagai Ketua SMSI Banjarmasin itu.

Dalam kunjungan-kunjungan tersebut, dia juga berharap agar koordinasi dan kerjasama antara TRIBRATA TV Kalsel dengan Polda Kalsel semakin intens dan dapat menciptakan ide-ide baru maupun program yang inovatif.

Kunjungan pertama pada Kamis (13/4/2023) dilaksanakan di Polsek KPL Banjarmasin, yang disambut langsung Kompol Aryansyah selaku Kapolsek KPL Banjarmasin. Aryansyah dengan semangat menceritakan berbagai kegiatan Polsek KPL Banjarmasin pada bulan Ramadan ini.

Masih pada hari yang sama dilanjutkan berkunjung ke Satpolair Banjarmasin, yang juga langsung disambut oleh AKP. Dading Kalbu Adie, S.T., M.M. selaku Kasat Polair Polresta Banjarmasin.

Selanjutnya pada Senin (17/4/2023) kunjungan dilaksanakan ke Polresta Banjarmasin, yang disambut oleh Kompol Aris Munandar selaku Kabag Ops Polresta Banjarmasin, dan dilanjutkan berbincang dengan Airin selaku Humas Polresta Banjarmasin. Ibu Polwan yang dikenal agamis ini menerangkan berbagai kegiatan dan press room yang disediakan di Polresta Banjarmasin.

Dilanjutkan dengan kunjungan ke Polsek Landasan Ulin, yang disambut oleh Kompol Yudho Kumoro Pardede selaku Kapolsek Landasan Ulin. Yudho juga sangat tertarik dengan program “Bhabinkamtibmas Menyapa” yang dicanangkan oleh TRIBRATA TV Online Kalsel dalam mengangkat sisi-sisi humanis personel Polri yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

“Bhabinkamtibmas yang tergabug di Polsek Landasan Ulin sangat aktif dalam berbagai kegiatan di masyarakat, termasuk menyalurkan berbagai bantuan ke masyarakat yang membutuhkan, dan kegiatan ini juga penting untuk lebih tersosialisasi ke masyarakat luas”, papar Yudho.

Pada hari Selasa (18/4/2023) TRIBRATA.TV Online Perwakilan Kalsel mengunjungi Polsek Banjarmasin Timur, yang disambut langsung oleh Kompol M. Taufiq Qurahman S.I.K selaku Kapolsek Banjarmasin Timur. Sambutan hangat pria yang agamis ini menambah keakraban dalam silaturahmi ini.

“Polsek Banjarmasin Timur sebagaimana Polsek-polsek Perkotaan lainnya menghadapi berbagai ‘penyakit masyarakat’ seperti kenakalan remaja dan narkotika, namun Alhamdulillah semua bisa ditangani oleh personel Polsek Banjarmasin Timur secara tepat, cepat, dan presisi” tutur Kapolsek muda yang agamis ini.

Dengan kunjungan silaturahmi ke berbagai satuan kepolisian Adam berharap, TRIBRATA TV Online semakin dikenal oleh personel kepolisian, dan mendapat berbagai masukan tentang program-program penting yang dapat dilaksanakan TRIBRATA TV Online Kalsel, sehingga sinergi positif dengan Kepolisian semakin terbangun dengan presisi. (Adam/Gunawan/Ryan)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *