IMG-20240501-WA0019

Idulfitri 1444 H, Polsek Medan Kota Siapkan 3 Pospam

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Untuk menjaga situasi yang kondusif jelang dan saat lebaran Idulfitri 1444 H Polsek Medan Kota, Polrestabes Medan siapkan 3 Pospam (Pos Pengamanan). Ketiga Pospam tersebut terletak di Jalan S.M Raja, depan Taman Kolam Sri Deli, Pospam Medan Mall Jalan M. T Haryono dan Pospam Jalan SM Raja Simpang Limun.

IMG-20240227-124711

Hal tersebut dilakukan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warga Kota Medan dalam menikmati suasana Idulfitri.

Kapolsek Medan Kota, Kompol Selvintriansih didampingi beberapa personilnya saat meninjau kesiapan ketiga Pospam mengatakan, ketiga Pospam aktif mulai 18 April dan berakhir 1 Mei 2023.

“Dengan disiagakannya Pospam ini, diharapkan dapat mengurungkan niat pelaku tindak kejahatan dan menekan angka kriminalitas jelang dan saat perayaan Idulfitri,” katanya.

Selain itu, pihaknya juga akan meningkatkan intensitas patroli terutama pada jam-jam membludaknya masyarakat yang akan berbelanja kebutuhan lebaran di Pusat Pasar, Pasar Simpang Limun.

Juga keramaian di loket – loket angkutan bus keberangkatan penumpang masyarakat yang akan mudik Lebaran.

“Kami akan terus meningkatkan intensitas patroli terutama saat intensitas penumpang dan keramaian berbelanja meningkat. Sasaran kami pada para pelaku jambret, dan pelaku tindak kriminal lainnya “kata Kompol Selvintriansih.

Ia berpesan agar masyarakat yang akan mudik lebaran tetap waspada diperjalanan, cek kendaraan yang akan digunakan mudik, cek situasi rumah, listrik, kompor dan jangan lupa untuk selalu berkordinasi kepada kepala lingkungan atau tetangga untuk menghindari hal – hal yang tidak diinginkan. (H. Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *