Kapolda Kalbar Cek Pospam di Kota Pontianak

IMG-20240409-WA0076

Pontianak, TRIBRATA TV

Jelang hari raya Idul Fitri 1444 H, Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Irjen Pol Pipit Rismanto, bersama Karo Ops, Kabid Propam dan Dirlantas mengecek sejumlah Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Terpadu Operasi Ketupat Kapuas 2023, Rabu (19/4/2023).

IMG-20240227-124711

Pos yang dicek adalah Pos Bandara Supadio, Pos Pam Flamboyan, Pos Pam Pasar Sudirman, dan Pos Pam Dwikora.

BACA JUGA  Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Kapolres Lhokseumawe Kunjungi Lanal Lhokseumawe

Pengecekan ini untuk memastikan kesiapsiagaan para personel serta mengecek sarana dan prasarana pendukung.

Irjen Pol Pipit Rismanto terus mengingatkan personil gabungan di Pos Pengamanan Terpadu untuk selalu waspada, siap siaga dan proaktif memberikan pengamanan, pelayanan dan pengaturan kelancaran lalulintas.

Begitu juga masyarakat yang beraktifitas di tempat keramaian, berbelanja di pasar, di terminal dalam perjalanan mudik Lebaran 2023 tetap menjaga keamanan, kesehatan dan keselamatan di jalan raya.

BACA JUGA  Melalui Jumat Curhat, Kapolres Bengkayang Sampaikan Pentingnya Siskamling

“Kalau kondisi badan sudah lelah jangan dipaksakan untuk melanjutkan perjalanan, silahkan beristirahat, bisa mampir atau numpang di Pospam terpadu. Jaga kesehatan di akhir bulan Ramadan ini, supaya dapat berkumpul bersama keluarga di rumah untuk merayakan kemenangan di hari yang Fitri,” kata Irjen Pol Pipit Rismanto.

Ia juga berharap, bagi masyarakat yang berbelanja supaya menjaga barang bawaannya dan jangan memakai perhiasan yang mencolok, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

BACA JUGA  Kapolres Melawi Pimpin Latihan Upacara HUT Bhayangkara Ke-77

Dalam kesempatan ini Kapolda juga menyerahkan langsung bingkisan lebaran kepada masyarakat yang ditemui dan anggota Pramuka yang turut serta membantu di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Terpadu Operasi Ketupat Kapuas 2023. (Hasan)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *