IMG-20240501-WA0019

Kapolda Sulsel Silaturahmi dan Bukber dengan Awak Media

IMG-20240409-WA0076

Makassar, TRIBRATA TV

Kapolda Sulsel Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama (Bukber) dengan ratusan wartawan baik cetak, online maupun televisi di Cafe Verda Jl.Bonto Lempangan Makassar, Senin (17/04/2023).

IMG-20240227-124711

Acara buka puasa bersama tersebut untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan hubungan kemitraan yang telah terjalin antara Polda Sulsel dengan para jurnalis.

“kita partner kerja atau istilahnya simbiosis mutualisme, kita saling memberikan informasi yang menguntungkan dan ini yang harus dijalankan terus, sampai kapanpun komunikasi terus terjalin, dengan saling memberi informasi yang benar, media menjembatani pesan kepolisian ke masyarakat,” kata Kapolda saat memberikan sambutan.

Acara silaturahmi dan buka bersama ini turut dihadiri Wakapolda, Pejabat Utama, Sekretaris PWI Sulsel, para Kasubbid Humas Polda Sulsel beserta Keluarga besar Bidhumas Polda Sulsel.

Setelah adzan magrib, Kapolda mempersilahkan undangan yang hadir untuk melaksanakan sholat dan beberapa undangan lainnya menikmati menu buka bersama yang telah dihidangkan di meja prasmanan.

Diakhir acara Kapolda Sulsel diberikan cindera mata oleh pimpinan redaksi Harian Rakyat Sulsel. (budiman)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *