Polres Pelabuhan Belawan Bersama Bhayangkari Bagikan Takjil

IMG-20240409-WA0076

Belawan, TRIBRATA TV

Kapolres Pelabuhan Belawan diwakili Wakapolres, Kompol DR Herwansyah Putra bersama Bhayangkari Cabang membagi takjil di Jalan Pelabuhan Belawan tepatnya di simpang Bagan Deli Belawan.

IMG-20240227-124711

Sasaran penerima takjil masyarakat umum dan pengguna jalan yang melintas disepanjang jalan Pelabuhan Raya, Kamis (14/04/2022) sekira pukul 17.00 WIB.

Kapolres diwakili Wakapolres mengatakan pembagian takjil ini merupakan bentuk kepedulian kepada pengguna jalan yang masih beraktifitas saat menjelang buka puasa.

BACA JUGA  Rahudman Minta Sandi Uno Bangkitkan Martabat UMKM di Sumut

“Dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini, setidaknya kita bisa membantu masyarakat yang masih beraktivitas untuk sekedar berbuka puasa,” papar Kompol Herwansyah.

Ia menambahkan, setiap Ramadhan menjadi rutin bagi Polres Pelabuhan Belawan untuk berbagi kepada masyarakat. Selain itu, kegiatan ini salah satu bentuk untuk membangun silaturahmi.

“Kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian antar sesama kepada saudara kita khususnya kaum muslim yang menjalankan ibadah puasa,” imbuhnya.

BACA JUGA  Camat Bawolato Pastikan akan Ganti Pj. Kades Banuasibohou

Tampak para pengguna jalan baik pengendara mobil, sepeda motor, maupun pejalan kaki yang melintas bersyukur mendapatkan takjil dari Bhayangkari dan Polisi.

Takjil yang diberikan diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat, agar mereka bisa berbuka puasa saat adzan magrib berkumandang.(P.Sitorus)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *