IMG-20240501-WA0019

IGTKI Pattallassang Berbagi Takjil & Buka Puasa Bersama

IMG-20240409-WA0076

Gowa, TRIBRATA TV

Keluarga Besar Ikatan Guru Taman Kanak Kanak Indonesia (IGTKI) Kecamatan Pattallassang Kabupaten Gowa, Sulsel berbagi Takjil dan buka puasa bersama, Jumat (14/4/2023).

IMG-20240227-124711

Kegiatan yang bertema “Merajut Kebersamaan di Bulan Penuh Berkah dan Maqapirah”, digelar di Jalan Provinsi Sulawesi Selatan, Bu’rung Bu’rung poros Pattallassang yang dikoordinir Koorwil Dinas Bidang Pendidikan Kecamatan Pattallassang M.Hasbi ,S.Pd M Pd bersama Pengawas TK Kecamatan Pattallassang, Saringai, S.Pd, M.Pd.

Sedangkan buka puasa bersama diadakan di warung Coto 99 samping TK Buah Hati Balangpunia Desa Panaikang dihadiri M Hasbi bersama Saringai dan keluarga besar IGTKI Kecamatan Pattallassang Kabupaten Gowa.

M Hasbi, didampingi Ketua Pelaksana Takjil Santi, Kepala TK Batu Tiga Moncongloe mengatakan, pembagian Takjil ini untuk melatih semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama sekaligus mengharapkan keberkahan di bulan suci Ramadhan 1444H tahun 2023.

“Jadi dapat disimpulkan dengan memberikan Takjil kepada orang lain keutamaan mendapatkan rahmat, amalan dilipat gandakan oleh Allah SWT dan mengajarkan untuk tolong menolong terhadap sesama”, urai Hasbi yang sering disapa Dg Pasallang.

Hal sama ditambahkan Kepala Sekolah TK Muslih Desa Timbuseng, Soraya. “Kami pertama kali ikut bergabung dengan guru guru TK Muslih, oleh karena itu kami sangat berharap agar kegiatan berbagi Takjil dirangkaikan dengan buka puasa bersama dapat berkesinambungan kedepannya,” katanya.

Sebab kegiatan ini dapat menjalin kerjasama dan silaturahmi diantara sesama terlebih bagi semua guru dibawah naungan IGTKI Kecamatan Pattallassang. (Edi hamzah)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *