IMG-20240505-WA0006

Rapat Rutin, PDIP Sitaro Bahas Agenda Pemenangan Pemilu

IMG-20240409-WA0076

Sitaro, TRIBRATA TV

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) menggelar rapat rutin bersama struktural DPC, PAC dan Ranting, bertempat di Sekretariat PDI Perjuangan Sitaro Kelurahan Akseimbeka, Kamis (13/04/2023).

IMG-20240227-124711

Rapat dibuka Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Sitaro Moghtar Kaudis, didampingi Bendahara Djon Ponto Janis, dihadiri struktural DPC, PAC dan Ranting PDIP, juga Anggota DPRD Sitaro dari Fraksi PDI Perjuangan.

Dalam rapat, turut dibahas beberapa agenda seperti kegiatan berbuka bersama umat Muslim menjelang bulan Ramadhan.

“Kepada seluruh pengurus DPC PDIP bahkan semua kader wajib untuk bersama- sama dengan saudara-saudari umat Muslim untuk melaksanakan acara buka bersama, itu sudah kita laksanakan pada kemarin hari dan rencananya juga akan dilaksanakan di Pulau Tagulandang,” tutur Sekretaris DPC.

Pada kesempatan tersebut, Moghtar Kaudis memberikan arahan terkait dengan instruksi yang diberikan oleh DPP Partai.

“Kemudian mengenai instruksi selanjutnya bahwa ini yang paling penting, dimana kita wajib membuat akun media sosial diantaranya Facebook, Whatsapp, Instagram, Tiktok, Youtube dan Twitter, “tukasnya.

Hal itu pun bertujuan sebagai sarana komunikasi dan publikasi di era digitalisasi. Untuk menginformasikan setiap kegiatan kader partai. Metode kerja sosial inilah sangat tepat dalam bersosialisasi bersama masyarakat, dengan memanfaatkan media sosial.

Dikatakan oleh Kaudis, PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro telah menetapkan daftar calegnya bersama seluruh DPC se-Sulawesi Utara.

“PDIP sudah melakukan rapat pleno penetapan yang dipimpin langsung Ketua DPD PDIP Pak Olly Dondokambey, yaitu pleno penetapan caleg 100 persen,”tukas Ketua Fraksi PDIP ini.

Senada dengan itu Bendahara DPC PDIP Sitaro Djon Ponto Janis menyampaikan dalam rapat ini juga, pihaknya mengajak kepada jajaran pengurus partai agar terus konsisten dalam bergerak untuk persiapan pemenangan Pemilu 2024 mendatang.

“Oleh karenanya pentingnya koordinasi dan solidaritas semua elemen partai dalam menghadapi kontestasi pemilu tahun depan,” ujar DPJ.

Untuk itu lewat rapat ini, Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Sitaro ini menegaskan hal-hal penting yang ditugaskan dan harus dilakukan oleh kader-kader di seluruh Kabupaten Sitaro.

“Salah satu tugas terpenting adalah memenangkan Pemilihan Presiden serta Pemilihan Legislatif (Pileg) juga Pilkada di tahun 2024, “ujarnya.

Dirinya juga memberikan pekikkan semangat juang, agar segenap struktural dapat semakin semangat dalam mengabdi kepada Partai.

“Mari kita bersama-sama fokus menghadapi dengan selalu semangat dan gotong royong, untuk kemenangan kita bersama, Merdeka!,”tukasnya.

Diketahui saat ini DPC PDIP Sitaro sementara menyiapkan rekening khusus untuk menampung pengunaan dana kampanye mereka di Pemilu 2024 dan akan berkordinasi dengan KPU setempat. (jemi lahutung)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *