Ramadhan, PT SMGP Luncurkan Progam IRAMA

IMG-20240409-WA0076

Madina,TRIBRATA TV

Perusahaan pembangkit listrik tenaga panasbumi PT Sorik Marapi Geothermal Power (SMGP) melakukan berbagai terobosan kemitraan dengan masyarakat di wilayah kerjanya di Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara.

IMG-20240227-124711

Terbaru, PT SMGP meluncurkan program Indahnya Ramadan Meraih Taqwa (IRAMA) dengan menyelenggarakan serangkaian kegiatan keagamaan yang berjalan baru-baru ini.

Bekerjasama dengan warga Naposo Nauli Bulung Sibanggor Tonga dalam menyemarakkan bulan Ramadan, digelar kegiatan seperti lomba murotal, Tahfidzul Qur’an, azan, dan lomba kegamaan lainnya,

BACA JUGA  Pakta Integritas SPSIP, Kapoldasu: Jangan Andalkan Uang

Kegiatan ini merupakan salah satu langkah terobosan program CDCR PT SMGP bekerjasama masyarakat, dan akan dilanjutkan dengan program-program lainnya.

“Kegiatan ini sesuai usulan NNB dan warga beberapa desa di Kecamatan Puncak Sorik Marapi, menyusul acara pengajian sebelum tiap kegiatan buka sumur untuk mendo’akan pekerja dan warga sekitar agar selalu selamat dan aman,” ujar tim komunikasi SMGP, Yani kepada wartawan, Selasa (12/4/2022).

BACA JUGA  Insya Allah Usai Lebaran, Jalan Bunga Ncole 21 dan 23 Diperbaiki

Dalam kegiatan tersebut, hidangan yang disajikan adalah makanan dari hasil pertanian yang juga bagian program pengembangan masyarakat SMGP. Dimana, perusahaan ini sejak beberapa tahun belakangan ini aktif dan rutin memberikan pembinaan dan bantuan kepada kelompok tani maupun kelompok ternak masyarakat sekitar perusahaan.

“Kami sangat menghargai dan mendukung kegiatan serta kreativitas Naposo Nauli Bulung. Semoga kita mendapatkan pahala ibadah dan berkah Ramadan, dan mencapai lailatul qadr,” tambah Wakil Kepala Teknik Panasbumi, Ali Syahid.

BACA JUGA  Jumat Barokah, Ketua Pewarta Berikan Santunan pada Jurnalis yang Sakit

“Besar harapan agar kita dapat meningkatkan karya dalam kerja sama, sehingga makin banyak program pemberdayaan masyarakat yang keberlanjutan, dan makin luas dampak positif yang dapat dirasakan,” tambahnya. (ray)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *