IMG-20240501-WA0019

Patroli Malam Minggu, 2 Pemuda Diduga Genk Motor Diamankan Polisi

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Tim khusus anti bandit Reskrim Polsek Patumbak mengamankan dua pemuda yang diduga komplotan genk motor pada Minggu (10/4/2022) dinihari sekitar pukul 03.00 WIB.

IMG-20240227-124711

Penangkapan itu saat petugas berpatroli di sepanjang Jalan Sisingamangaraja Medan, mengantisipasi tawuran dan balap liar.

Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir melalui Kanit Reskrim, AKP Ridwan mengatakan di Jalan Sisingamangaraja kerap menjadi perlintasan genk motor dan lokasi balap liar.

Menurutnya malam itu percikan tawuran sesama genk motor hampir terjadi, namun dapat digagalkan.

Atas bantuan warga dua pemuda diduga komplotan genk motor itu diamankan bersama sepeda motor Yamaha Mio Soul saat mereka melarikan diri ketika dikejar

“Kedua pemuda kita amankan dari Kantor Lurah Harjosari I Kecamatan Medan Amplas dan selanjutnya kita bawa ke Mapolsek Patumbak untuk diperiksa,” kata Kanit Reskrim, Ridwan.

Selain genk motor dan tawuran, polisi juga mengantisipasi balapan liar, dan aksi kejahatan lainnya yang mungkin bisa saja terjadi di jalanan.

“Balapan liar ada juga, kita berhasil mengamankan satu unit sepeda motor Yamaha RX King tidak dilengkapi surat (STNK),” tambahnya.

Polsek Patumbak terus melakukan patroli dari malam hingga sahur untuk mempersempit ruang gerak komplotan genk motor, tawuran maupun balapan liar yang biasa kumpul di pinggir jalan sambil menunggu sahur.

“Mencegah terjadinya berbagai hal, kita berharap masyarakat segera memberikan informasi kepada pihak kepolisian, jika ada hal-hal yang perlu dan sangat mendesak, segeralah informasikan kepada pihak kepolisian” pintanya. (H.Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *