Agus Tony Poputra Jabat Plh Sekda Pemkab Kepulauan Sitaro

IMG-20240409-WA0076

Sitaro, TRIBRATA TV

Bupati Kabupaten Kepulauan Siau Biaro, Evangelian Sasingen menyerahkan Surat Keputusan Penunjukan Pelaksana Harian Sekretaris Daerah (Sekda) kepada Dr. Agus Tony Poputra SE. MM. MA. Ak.

IMG-20240227-124711

Penyerahan Surat Keputusan ini dilaksanakan di Auditorium Pemkab Sitaro, Jumat (08/04/2022) sekalian dirangkai dengan acara pelepasan purna bakti Sekda Herry Bogar dan Asisten Pemerintahan dan Kesra Herry Lano.

BACA JUGA  Kapolres Madina Dapatkan Award "Kapolres Berinovasi"

Agus Poputra, Asisten Administrasi Perekonomian Pembangunan Sekretariat Daerah ditunjuk menjadi Pelaksana harian atau Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Sitaro yang sebelumnya Sekda Sitaro adalah Drs. Herry Bogar, MM.

“Terhitung mulai 1 April 2022 disamping jabatan sebagai Asiten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan juga melaksanakan tugas sebagai Pelaksana Harian Sekda Kabupaten Kepulauan Sitaro, “katanya.

BACA JUGA  HUT TNI Ke-74, Kapolres Tanjungbalai Diarak

Bupati dalam sambutannya menjelaskan kiranya pelaksana harian dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sitaro,mengucapkan selamat kepada Plh Sekretaris Daerah Bapak Agus Tony Poputra, semoga dengan tugas yang diberikan kepada Bapak, dijalankan dengan rasa penuh tanggung jawab, “tutur Bupati wanita pertama di Sitaro ini.

Senada dengan itu, Agus Tony Poputra yang disambangi oleh TRIBRATA TV mengucapkan terimakasih dan berjanji akan menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya dan penuh dengan tanggung jawab.

BACA JUGA  Kapolresta Pekanbaru Cek Pos Pam Ramadhan

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada Ibu Bupati Evangelian Sasingen, walaupun jabatan dengan waktu sangat terbatas, Saya tetap semangat dan siap mengabdi demi pimpinan, apalagi masyarakat Sitaro,” tutupnya. (jemi lahutung)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *