Kapolresta Pekanbaru Cek Pos Pam Ramadhan

IMG-20240409-WA0076

Pekanbaru, TRIBRATA TV

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Pria Budi meninjau Pos PAM Tertib Ramadhan yang digelar selama bulan Suci Ramadhan 1443 H pada Kamis,(07/04/2022) kemarin. Polresta telah mendirikan 11 Pos PAM di seluruh wilayah Kota Pekanbaru.

IMG-20240227-124711

Pos ini sebagai antisipasi tindakan kriminalitas seperti jambret, balap liar dan tindak kejahatannya lainnya selama bulan suci Ramadhan.

Melihat meningkatnya aktivitas masyarakat, Kapolresta menghimbau masyarakat untuk selalu waspada memperhatikan situasi sekeliling dalam melakukan aktivitas.

BACA JUGA  Wakapolda Pimpin Rakor Sentra Gakkumdu Se-Provinsi Kaltim

“Dari pantau selama 5 hari Ramadhan terjadi peningkatan kegiatan masyarakat baik yang melaksanakan kegiatan ibadah, berbelanja maupun kegiatan lainnya, untuk itu kami imbau agar dapat memperhatikan situasi sekeliling,” ujar Kapolresta Pekanbaru.

“Apabila melaksanakan sholat Tarawih agar betul-betul dicek kondisi rumah yang di tinggalkan, periksa pintu dan jendela, periksa kompor di belakang. Semoga kita terhindar dari kejadian pencurian maupun kejadian kebakaran rumah,” lanjutnya.

BACA JUGA  Kapolri Resmikan Kampung Tangguh Mang Padeka Polda Sumsel

Kapolresta juga menyampaikan pada warga untuk selalu memperhatikan anak agar tidak terlibat aksi balap liar.

“Kami temukan ada anak muda dan anak sekolah yang melakukan aksi balapan liar. Untuk itu kami imbau kepada orang tua untuk dapat mengawasi anak-anaknya, jangan berikan motor kepada mereka yang belum berhak menggunakannya,” imbaunya.

Ia minta .asyarakat memanfaatkan Pos Pelayanan dalam memberikan pengaduan ataupun informasi yang terjadi di tengah masyarakat.

BACA JUGA  Kodim 0909/KTM Gelar Lomba Cerdas Cermat Tingkat SMP

“Silahkan manfaatkan pos-pos yang telah kami dirikan, silahkan berikan pengaduan ataupun informasi yang terjadi, kami selalu siap menciptakan rasa aman dan rasa nyaman dalam bulan yang suci ini,” tutupnya. (herto)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *