IMG-20240501-WA0019

Polsek Sako Rutin Gelar Rajia di Malam Minggu

IMG-20240409-WA0076

Palembang, TRIBRATA TV

Untuk meminimalisir tindak kejahatan, Polsek Sako Polrestabes Palembang gelar razia rutin malam Minggu, Sabtu malam pukul 21:00 WIB (9/4/2022).

IMG-20240227-124711

Kegiatan ini dipimpin Kapolsek Sako Kompol Evial Kalza dan Kanit Reskrim Iptu Juprius, serta anggota dari satuan Shabara, Binmas, Intel, Reskrim, Lantas dan Provos.

Kompol Evial Kalza menjelaskan, kegiatan razia KRYD/stasioner ini dilakukan rutin di titik-titik tertentu, untuk mengantisipasi kejahatan dan tawuran serta balap liar.

“Kita juga memprioritaskan kendaraan yang tidak dilengkapi surat-surat, knalpot brong, kendaraan tidak standar, sajam, dan narkoba,” ungkapnya.

“Target utama kita adalah mempersempit gerak para pelaku kejahatan,” ujar Kompol Evial Kalza.

Dalam razia ini beberapa kendaraan roda dua diamankan, karena tidak dilengkapi surat-surat dan knalpot brong.

Menurutnya, untuk mengantisipasi remaja yang tawuran, Polsek Sako telah membentuk tim yang ditempatkan di beberapa titik-titik, seperti Simpang Bombat, Terminal Sako, Jalan Nurdin Panji, Simpang BLK, dan Kebun Sayur.

“Secara bergantian kita atur personil agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, lancar dan hasil sesuai yang di harapkan,” tandasnya.

Ia menghimbau kepada masyarakat kalau berkendaraan keluar rumah, jangan lupa untuk membawa kelengkapan surat-surat nya, dan wajib memakai helm demi keselamatan. (Suherman)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *