Rapat Konsultasi Tahunan KPKB KGPM 2024, Pj Bupati Joi Oroh Dilantik Ketua Umum Panitia

IMG-20240409-WA0076

Sitaro, TRIBRATA TV

Penjabat Bupati Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) Drs. Joi Oroh didampingi Sekretaris Daerah Drs. Denny Kondoj, M.Si menghadiri acara peneguhan dan pelantikan Panitia Rapat Konsultasi Tahunan Komisi Pria Kaum Bapak KGPM.

IMG-20240227-124711

Pj. Bupati dilantik sebagai ketua Umum Panitia Rapat Konsultasi Tahunan Komisi Pria Kaum Bapa KGPM se-Indonesia Tahun 2023 bertempat di Gedung Gereja KGPM Sidang Sentrum Sawang, Jumat (5/4/2024).

Pelantikan diawali dengan ibadah peneguhan yang dipimpin oleh Gembala Vera Mamesah Lintong, M.Th Ketua Majelis Gembala KGPM kemudian sambutan oleh Ketua Umum Pucuk Pimpinan KGPM Gembala Frangky Londa M.Th.

Dalam kesempatan itu Panitia Pelaksana Rapat Konsultasi Tahunan (RKT) Komisi Pria Kaum Bapa (KPKB) Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM) Tahun 2024 dilantik oleh Ketua KPKB Pucuk Pimpinan KGPM Pnt. Stefen J Supit SH.

BACA JUGA  Wartawan Joko Suhendro Meninggal, Pewarta Polrestabes Medan Sampaikan Duka Cita

Ketua Umum KGPM Gmbl. Frangky Londa dalam sambutannya mengangpresiasi pengurus KGPM Sidang Sentrum Sawang yang luar biasa.

“Ini merupakan suatu kebanggan bagi kami, karena baru pertama kalinya datang ke Pulau Siau dan mengunjungi jemaat di KGPM Sidang Sentrum Sawang, juga sangat diapresiasi atas kepedulian dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro, “tutur Gembala Frangky Londa.

Londa mengatakan RKT KPKB KGPM merupakan bagian utuh dari pelayanan KGPM. Sejauh ini peran KPKB KGPM selalu memberi nuansa yang dinamis dalam pelayanan KGPM. Diketahui kegiatan ini akan berlangsung pada akhir September 2024.

BACA JUGA  Pengunjung Keluhkan Toilet di Pasar Bintan Centre Rusak

“KGPM membutuhkan peran nyata KPKB dalam mewujudkan pelayanan KGPM secara utuh. Sebab kehadiran KPKB merupakan bagian yang tak terpisahkan dalam perjalanan pelayanan KGPM,” ujar Londa.

Dalam kesempatan itu Pj. Bupati Joi Oroh saat ditemui oleh media mengungkapkan sukacita dan terimakasih atas kepercayaan kepada dirinya karena telah dilantik sebagai Ketua Umum.

”Tugas ini sangat agung dan mulia. Secara pribadi saya, dan seluruh anggota panitia siap melaksanakan tugas ini dengan penuh sukacita, demi keagungan nama Tuhan,” tutur Oroh.

BACA JUGA  Pj Bupati Sitaro Hadiri Ibadah Syukur HUT GMIST Jemaat Imanuel Ondong

Turut hadir Kabag Ops Polres Sitaro Kompol Noldi Harimu, Camat Sitimsel Fidel Bukide, Kadis Diskominfo Stenly Tukunang, Kabag Umum, Andryano Wullur, Gembala Von. E Maitulung (Camat Sibarut), Pnt. Roniman Sumelung (Kapitalau Bandil), Pnt. Eron Panauhe (Kapitalau Sawang), Pj. Kapitalau Binalu Marvel Kamea, Vernando Karel, Dr. Hendra Toreh, Dr.Belva Matthew Palit, Dr. Richardo Jordan Laloan, Gembala Jhon Peginusa S.Th, Gembala Novayanti jermias, S.Th (Ketua Pimpinan Majelis Sidang ) PMS Pnt. Adel Zachawerus-Lemboh, S.Pd.k (Ketua Badan Pimpinan Sidang) BPS KGPM Sentrum Sawang.

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000