Pj Bupati Sitaro Hadiri Ibadah Syukur HUT GMIST Jemaat Imanuel Ondong

IMG-20240409-WA0076

Sitaro, TRIBRATA TV

Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sitaro Joi Eltiano yang diwakili Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Stanly C. F Tukunang, menghadiri Puncak Perayaan Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun ke-343 GMIST Jemaat Imanuel Ondong, Jumat (27/10/2023).

IMG-20240227-124711

Dalam sambutan Penjabat Bupati, Kadis kominfo bersyukur bisa menghadiri ibadah syukur ini. Ia berharap momentum ini dapat menjadi motivasi kepada Gereja Jemaat Imanuel Ondong untuk lebih memperkuat spiritual jemaat yang dapat diterapkan nantinya dalam kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA  Polres Aceh Tamiang Bagikan Masker dalam Operasi Patuh Seulawah 2021

“Ibadah syukur ini patut dijadikan momentum strategis bagi segenap komponen jemaat untuk meningkatkan pelayanan, menjadi jemaat yang semakin dewasa, misioner, menjadi terang dan garam di tengah-tengah masyarakat serta turut memberikan sumbangsih terhadap pembangunan bangsa dan daerah, “ujarnya.

Selaku pemerintah mengajak para pimpinan dan seluruh jemaat gereja Imanuel Ondong dan untuk ikut bersama-sama, bergandengan tangan mendukung program-program pemerintah.

BACA JUGA  Tarian Adat Melayu Sambut Kedatangan Wakapolda Riau yang Baru

“Kiranya kita terus menjalin sinergi dengan pemerintah daerah sebagai upaya mendukung program-program dan kegiatan pembangunan, “tukasnya.

Teten pun juga menambahkan mengenai kekeringan yang dihadapi saat ini, ia pun mengajak kepada seluruh komponen jemaat untuk lebih berhati-hati serta mengantisipasi setiap kegiatan yang dapat memicu kebakaran.

Diakhir acara, Tukunang menyampaikan harapan agar pekerjaan pelayanan kedepan dapat ditingkatkan dan dapat dirasakan oleh seluruh warga jemaat serta menjadi berkat ditengah-tengah masyarakat. (jemi lahutung)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *