Wartawan Joko Suhendro Meninggal, Pewarta Polrestabes Medan Sampaikan Duka Cita

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis bersama pengurus lainnya melayat ke rumah duka Joko Suhendro Jalan Matahari 7, Perumnas Helvetia Medan, Jumat (10/4/2020) pagi.

IMG-20240227-124711

Kehadiran Owner Pewarta.co ini untuk memberikan semangat kepada keluarga Dasnizar (50) yang ditinggal pergi oleh suaminya yang juga jurnalis terbaik Kota Medan.

Apalagi Almarhum Joko Suhendro sebagai wartawan Harian Realitas ini sudah dianggap sebagai abang yang selalu memberikan edukasi kepada wartawan untuk menjadi jurnalis profesional.

“Semasa hidup Joko ini tidak pernah marah dan orangnya baik, ” ucap Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH didampingi Waketum Khairunnas, Wapemred Media Online Pewarta.co, Aswani Avid dan anggota pewarta Rijal.

BACA JUGA  Polsek Medan Area Membagi kuntum Bunga Pada Warga

“Saya turut belasungkawa ke keluarga Dasnizar yang mempunyai suami sebagai pekerja media di Kota Medan, ” tambah Chairum Lubis.

Dia mengaku, sangat dekat dengan Joko Suhendro yang peduli untuk memajukan media cetak di Kota Medan.

Selama ini almarhum Joko tidak pernah mengeluh dengan sakit dideritanya. “Selamat jalan sahabat saya yang tidak pernah marah, semoga Husnul Khotimah, ” tandasnya.

Karena itu, diharapkan kepada Dasnizar tetap sabar yang ditinggal pergi suaminya “Semua pasti meninggal, kita harus menjalankan hidup ini dengan sebaik – baiknya, ” tandasnya.

BACA JUGA  Kapolsek Prapat Janji : Hubungan Forkopimca Buntu Pane Terjalin Baik

Dengan rasa haru dan sedih, Chairum Lubis memberikan santunan kepada Dasnizar.

“Santunan ini diberikan sebagai rasa empati, kepedulian dan perasaan terhadap sesama apalagi Joko adalah teman sekaligus sahabat saya,” ujar Chairum Lubis.

Lanjut dikatakan Chairum Lubis bahwa santunan ini juga diberikan sebagai bentuk kepedulian sesama rekan jurnalis Kota Medan.

“Jadi, selain santunan kepada sesama, dan perlu diketahui Almarhum Joko patut dicontoh kesabarannya dan tidak pernah marah, ” urai Chairum Lubis.

Dijelaskannya, santunan ini diberikan sesuai program Jumat Barokah Pewarta Polrestabes Medan dan arahan dari Kapolda Sumut.

BACA JUGA  Polres Bangka Barat Tetap Apel Gelar Operasi Lilin Menumbing 2021 Ditengah Guyuran Hujan

Diungkapkan Wakil Ketua Serikat Media Siber (SMSI) Sumut ini selain program Jumat Barokah dan arahan Kapolda Sumut, santunan ini juga sesuai arahan dari Kapolda Sumut, Irjen Pol. Martuani Sormin, Waka Polda Sumut, Brigjen Pol Mardiaz Khusin Dwihananto dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhonny Eddizon Isir.

“Semoga, dengan santunan yang diberikan ini dapat mengurangi beban dari keluarga almarhum yang ditinggalkan dapat diberi ketabahan dan kekuatan. Amin Ya Rabbal Alamin,” terang Chairum Lubis. (zak)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *