Jelang Idul Fitri, TRIBRATA TV Berbagi Sembako

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Di Ramadhan hari ke 16, keluarga besar TRIBRATA TV mengelar kegiatan bakti sosial (baksos) kepada masyarakat yang kurang mampu di Jalan Air Bersih Gang Mars Kelurahan Sudirejo 1 Kecamatan Medan Kota, Jum’at (7/4/2023).

IMG-20240227-124711

Bakti sosial yang digelar berupa berbagi sembako kepada puluhan warga kurang mampu dari beberapa wilayah.

Ketua panitia kegiatan, M Arif Tanjung yang juga Wakil Pimpinan Umum mewakili Pemimpin Umum TRIBRATA TV, Zulkifli Tanjung menyampaikan kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian keluarga besar media TRIBRATA TV kepada masyarakat yang ekonominya kurang mampu.

“Kita berharap bantuan yang kita bagikan hari ini dapat meringankan beban masyarakat dalam menjalani suasana bulan suci Rahmadhan 1444 H ini,” terang Arif Tanjung.

Sambung Arif Tanjung, ada puluhan paket sembako yang dibagikan berisi beras 5 Kg, gula pasir, susu, telur setengah papan, bubuk teh dan minyak makan kemasan. “Kegiatan ini rutin kita laksanakan pada setiap moment bulan suci Rahmadhan dan juga menjelang Natal,” katanya.

Sementara Pemimpin Redaksi TRIBRATA TV, Edrin Adriansyah mengucapkan terimakasih kepada para mitra dan rekan-rekan jurnalis yang telah mensuport kegiatan ini.

“Mudah-mudahan kita semua diberi kelimpahan rejeki untuk terus bisa berbagi,” ujarnya.

Disela – sela kegiatan tersebut, seorang warga diketahui bernama Erni Lubis, warga Jalan Santun, Kelurahan Sudirejo I, yang merupakan salah seorang warga yang berekonomi kurang mampu, penerima paket bantuan sembako gratis mengucapkan terima kasih banyak pada TRIBRATA TV.

“Terimakasih atas bantuan yang diberi, semoga keluarga besar TRIBRATA TV selalu diberi kemurahan rejeki oleh Allah SWT, ” pungkasnya. (H.Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *