IMG-20240501-WA0019

Peringati HUT Ke-48 Ijeck, Golkar Sumut Bagi Sembako dan Makan Siang Bersama Jurnalis

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara menggelar makan siang bersama puluhan jurnalis yang tergabung dalam Forum Wartawan Golkar (FWG) di kantor Golkar Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara, Jum’at (1/4/2022).

IMG-20240227-124711

Ketua DPD Partai Golkar yang diwakilkan oleh Wakil Ketua Partai Golkar Sumut Datoq Adil Freddy Haberham SE mengucapkan terima kasih kepada Forum Wartawan Golkar (FWG) yang telah hadir.

“Ini ada sedikit sembako, berupa beras yang diberikan Ketua DPD Golkar Sumut, Bapak H. Musa Rajekshah, semoga bantuan ini dapat menjadi ladang amal bagi kita semua, ” ucapnya.

Dalam kesempatan itu juga, Ketua Forum Wartawan Golkar, Zulkifli Tanjung mengucapkan selamat ulang tahun kepada H. Musa Rajekshah yang akrab disapa Ijeck.

“Selamat ulang tahun kepada Ketua DPD Partai Golkar, Bapak H. Musa Rajekshah yang ke 48, semoga Allah SWT memberikan umur yang panjang dan murah rejeki, ” ucap Zulkifli Tanjung.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada wartawan yang tergabung dalam FWG yang telah berperan aktif dalam pemberitaan kegiatan Partai Golkar secara tulus dan ikhlas.

“Ucapan terima kasih kepada semua rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam FWG yang selama ini telah membantu untuk mempublikasikan kegiatan Golkar dengan tulus dan ikhlas. Hari ini sebagai rasa syukur, kita mengajak kawan-kawan makan bersama sebagai tanda ikut berbahagia atas HUT Musa Rajekshah,”katanya lagi.

Ia berharap bantuan yang diberikan tidak dilihat dari nilainya tapi sebagai bentuk rasa terima kasih Partai Golkar yang merasa terbantu atas publikasi telah diberikan. (H. Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *