IMG-20240501-WA0019

Bripka Alia Rahman Sambangi Warga Sakit di Desa Binaan

IMG-20240409-WA0076

Aceh Tamiang, TRIBRATA TV

Bhabinkamtibmas Polsek Rantau, Bripka Alia Rahman menyambang warga desa binaannya yang tengah sakit.

IMG-20240227-124711

Silaturrahmi tersebut bersama Babinsa, Datuk Penghulu dan perangkat Desa sembari menjenguk warga sakit parah, Agus Irawan (44), yang menderita tumor di leher di Dusun Sido Rukun Desa Jamur Jelatang Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang, pada Rabu (29/03/2023).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, melalui Kapolsek Rantau, AKP Sumasdiono, menyampaikan, pihaknya turut prihatin atas derita penyakit dialami warga Desa Jamur Jelatang tersebut.

“Hal ini adalah bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas dalam menjalin silaturrahmi pada warga di Desa Jamur Jelatang, dan wujud rasa empati kepada warga masyarakat sedang mengalami sakit parah,” kata AKP Sumasdiono.

Menurut Kapolsek, Bhabinkamtibmas bersama Datuk dan babinsa serta perangkat Desa Jamur Jelatang, untuk mencari solusi dalam upaya membantu pengobatan warga sedang mengalami sakit parah tersebut.

“Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas ditengah masyarakat, dapat terjalinnya kebersamaan masyarakat untuk bekerjasama dalam hal apapun untuk meningkatkan kepercayaan publik kepada Polri,” sebut Kapolsek Rantau.

“Semoga dengan hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat, dapat memberikan kenyamanan dan keamanan, serta siap respon membantu meringankan beban masyarakat dalam situasi apapun,” jelasnya. (HLubis)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *