IMG-20240501-WA0019

Kapolres Luwu Timur Imbau Masyarakat, Begini Isinya !

IMG-20240409-WA0076

Luwu Timur, TRIBRATA TV

Kapolres Luwu Timur AKBP. Silvester M. M. Simamora menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas saat umat muslim sedang melaksanakan puasa Ramadhan.

IMG-20240227-124711

Imbauan yang disampaikan bukan hanya melalui tatap muka dengan masyarakat, melainkan juga dengan sosialisasi dan selebaran media sosial melalui akun resmi Humas Polres Luwu Timur.

Dalam imbauannya, Kapolres mengajak seluruh masyarakat, terutama orang tua untuk memberikan pemahaman kepada anak-anak mereka untuk tidak melanggar aturan yang dapat menyebabkan terganggunya keamanan dan ketertiban dimasyarakat.

Adapun isi ke 3 poin yang disampaikan Kapolres AKBP. Silvester, yakni:

1. Hindari konvoi dan arak-arakan.
Menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan konvoi atau arak arakan kendaraan yang dapat mengganggu Kamseltibcar lantas.

2. Menghindari minuman keras (miras).
Agar masyarakat menghindari minum minuman keras yang bisa berdampak terjadinya kesalah pahaman yang berpotensi menjadi perkelahian.

3. Hindari narkoba dan obat terlarang.
Untuk tidak mengkonsumsi narkotika dan obat obatan terlarang yang dapat merusak generasi muda.

Imbauan yang disampaikan ini diharapkan dapat memberikan keamanan dan kenyamanan warga yang sedang melakukan ibadah selama bulan puasa, yang membutuhkan kerjasama yang baik antara aparat keamanan dan seluruh warga masyarakat kabupaten Luwu Timur tentunya. (mulyadi)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *