Sambut Ramadhan, Camat Medan Timur Pimpin Sejumlah OKP Gotong Royong

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Muspika Kecamatan Medan timur beserta sejumlah organisasi kepemudaan (OKP) bergotong-royong membersihkan kuburan muslim di Jalan Sutomo ujung, Kelurahan Gaharu Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Sabtu (26/03/2022).

IMG-20240227-124711

Sejumlah OKP yang ikut gotong royong yakni jajaran Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPK Medan Timur, Pemuda Pancasila (PP), PUK F-SPTSI – K. SPSI Gaharu, KNPI dan Laskar Merah Putih.

Kepada awak media, Camat Medan Timur, Noor Alfi Pane yang memimpin kegiatan ini mengatakan sangat mengapresiasi kebersamaan sejumlah OKP dalam membersihkan pemakaman muslim.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih dan bangga atas kerjasama dari OKP yang ada di jajaran Kecamatan Medan Timur yang penuh semangat dan kompak untuk saling bergandengan tangan bergotong royong.

Sementara Ketua PAC IPK Kecamatan Medan Timur, Dedi Marbun didampingi Sekretaris Ronald Athur Damanik, dan Ketua IPK ranting Gaharu, Lamsir Simamora, mengatakan, merasa sangat bangga dan senang dapat turut serta bergabung dengan sejumlah OKP lainnya dalam bergotong royong massal menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H.

”Saya merasa bangga dan terharu bisa ikut bersama dengan rekan-rekan OKP lainnya. Semoga kedepannya dapat terjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik dan saling bergandengan tangan untuk menjaga Kamtibmas,” ujarnya.

Saat disinggung terkait program pemerintah dan kepolisian untuk percepatan vaksinasi sedang gencar diadakan, ia dan seluruh jajarannya siap dan mendukung penuh program tersebut. “PAC Medan Timur siap ikut mensukseskan program vaksinasi,” tegasnya.

Gotong-royong bersihkan kuburan dengan sejumlah OKP sejajaran Kecamatan Medan Timur itu tampak terlihat berjalan penuh kekompakan. (H.Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *