Polres Sibolga Tambah Personil

IMG-20240409-WA0076

Sibolga, TRIBRATA TV

Polres Sibolga Sumatera Utara mendapat penambahan personil sebanyak 25 Bintara Remaja, Senin (27/3/2023). Acara penyambutan Bintara Remaja ini dilakukan di lapangan Mapolres Sibolga Jalan FL Tobing Sibolga.

IMG-20240227-124711

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja dalam arahannya pada tradisi penyambutan Bintara Remaja ini mengatakan para personil agar menjauhi pelanggaran walau sekecil apapun.

BACA JUGA  Revitalisasi Situs Budaya, Polres Gowa Kerja Bakti di Situs Budaya Makam Sultan Hasanuddin dan Makam Syekh Yusuf

Lebih jauh disampaikannya selain menghindari pelanggaran patuhi segala peraturan yang ada dan tetap menjaga nama baik institusi Polri ditengah tengah masyarakat.

Kapolres yang didampingi Pejabat Utama Polres Sibolga juga menyampaikan agar personil Bintara Remaja mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan karena diberi kesempatan menjadi anggota Polri.

“Oleh karena itu para Bintara Remaja agar menjaga kekompakan serta menjaga kesehatan karena anggota Polri harus siap ditempatkan dimanapun dan mampu melayani masyarakat secara maksimal”, pintanya.

BACA JUGA  Kapolres Kampar Pimpin Sertijab Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kapolsek Siak Hulu dan Kapolsek Tapung Hulu

Usai memberikan arahan AKBP Taryono Raharja, Pejabat Utama dan pengurus Bhayangkari melakukan tradisi penyambutan dengan Siram Bunga kepada seluruh personil Bintara Remaja kemudian Kapolres memperkenalkan Pejabat Utamanya satu persatu. (nas)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *