Kapolda Kaltim Pimpin Anev Sitkamtibmas

IMG-20240409-WA0076

Balikpapan, TRIBRATA TV

Polda Kaltim kembali menggelar kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) Sitkamtibmas, Senin(27/03/2023).

IMG-20240227-124711

Anev dipimpin Kapolda Kalimantan Timur, Irjen Pol.Drs.Imam Sugianto,M.Si. didampingi Waka Polda Brigjen. Pol. Drs. Mujiyono, S.H., M.Hum dan dikuti seluruh Pejabat Utama Polda Kaltim serta para Kapolresta jajaran.

Dalam sambutannya, Kapolda menekankan agar seluruh anggota dapat lebih berperan aktif dalam kegiatan kemasyarakatan, selalu peduli dan peka dengan keluhan masyarakat dan lingkungan sekitar, sehingga dapat menjadi inisiator dan motivator dalam pemecahan masalah.

BACA JUGA  Kapolresta Balikpapan dan Ketua Cabang Bhayangkari Balikpapan Hadiri Pembukaan Bazar UMKM Ramadhan

“Maksimalkan kegiatan-kegiatan Kepolisian sebagai sarana komunikasi dengan berbagai pihak. Sehingga dapat diterima berbagai lapisan masyarakat dan dengan mudah mendapatkan informasi kamtibmas yang bisa digunakan dalam membantu tugas tugas Polri,” ujar Irjen Pol.Drs.Imam Sugianto

Disampaikan pula dalam arahannya agar seluruh Satker dan Satwil tetap jaga dan tingkatkan sinergitas dan soliditas dengan stake holder di wilayah untuk membantu pelaksanaan tugas kepolisian, sehingga organisasi dapat berjalan dengan dinamis.

BACA JUGA  Kapolsek Indralaya Pimpin Bakti Sosial Bersihkan Sampah di Pasar

“Terima kasih atas masih terjaganya stabilitas Kamtibmas hingga hari ini dan tidak ada isu isu yang dianggap signifikan terkait dengan situasi kamtibmas di seluruh jajaran Kalimantan Timur,”ungkap Kapolda Kaltim.(Dege)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *