Walikota Tanjungpinang Perintahkan Segera Perbaiki Infrastruktur yang Rusak Akibat Banjir

IMG-20240409-WA0076

Tanjungpinang, TRIBRATA TV

Intensitas hujan yang cukup tinggi belakangan ini di Kota Tanjungpinang mengakibatkan terjadinya kerusakan jalan.

IMG-20240227-124711

Hal ini tentu saja dikeluhkan masyarakat pengguna jalan. Banyaknya lubang di jalan karena terendam air dapat membahayakan pengendara yang melintas.

Untuk mengakomodir keluhan masyarakat atas kerusakan jalan, Wali kota Tanjung Hj.Rahma,bsegera menginstruksikan kepada seluruh kepala OPD terkait agar segera memperbaiki jalan rusak.

“Perbaikan dilakukan sesuai peraturan dan kemampuan anggaran yang tersedia. Dinas PUPR mengerjakan apa yang dikeluhkan masyarakat sesuai instruksi Walikota,” kata Kepala Dinas PUPR Kota Tanjungpinang, Rusli, Sabtu (25/3/2023).

Saat ini kata Rusli, Dinas PUPR sedang mengerjakan penambalan Jalan Ketapang dan beberapa insfrastruktur lain yang rusak pasca banjir.

Selain itu kata Rusli ada beberapa pekerjaan lain yakni pengerjaan Box Culvet di Jalan Lingkungan Mahkota Alam Permai, Jembatan Jalan Lingkungan Bintan Permai.

Untuk batu miring di pemukiman masyarakat Hutan Lindung serta Perumahan Citra Mangoes dan Perumahan Mega Emas.

“Sementara untuk pengerjaan drainase di Jalan Srikaton Gang Perkutut 7 dan 8, Kwwasan Bintan Center, dan beberapa tempat lainnya,” tandasnya.

Menurut Rusli, wajar diacungkan jempol atas kepedulian Walikota yang segera menyahuti keluhan warga. “Banyak warga yang berterimakasih atas kepedulian Walikota salah satunya warga perumahan Mega Emas,” ujarnya lagi. (m.holul)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *